Kesal Dituduh Selingkuh, Azizah Salsha Kasih Pesan Menohok ke Netizen

Azizah Salsha, istri pesepak bola Pratama Arhan, akhirnya menanggapi tudingan selingkuh yang sering dialamatkan kepadanya dengan sikap tenang dan bijak. Simak selengkapnya di sini!

Kesal Dituduh Selingkuh, Azizah Salsha Kasih Pesan Menohok ke Netizen
Kesal Dituduh Selingkuh, Azizah Salsha Kasih Pesan Menohok ke Netizen. Gambar : Instagram/@azizahsalsha_

BaperaNews - Azizah Salsha, istri dari pesepak bola Pratama Arhan, akhirnya angkat bicara terkait tudingan selingkuh yang kerap dilontarkan oleh haters. Hampir setahun menjalani pernikahan, Azizah Salsha merasa terganggu dengan komentar-komentar negatif yang menyebut dirinya berselingkuh ketika tidak bersama suaminya. 

Melalui Instagram story pribadinya, Azizah membagikan salah satu komentar haters yang menuduhnya tidak setia.

"Cerai lo babi, balikan aja sana sama Philo lo. Pas itu dunia lo banget dunia malam," tulis salah satu haters yang meminta Azizah untuk menceraikan Pratama Arhan dan kembali ke mantan pacarnya, Philo Paz. Unggahan ini dilansir dari TikTok @randomme__0 pada Rabu (29/5).

Selain tuduhan perselingkuhan, haters tersebut juga menilai Azizah sebagai istri yang tidak tahu diri dan tidak melayani suaminya dengan baik.

"Dasar istri nggak tahu melayani suaminya. Semoga aja lo diselingkuhi Arho sama cewek lain," tambah haters tersebut.

Merasa kesal dengan tudingan yang terus-menerus datang, Azizah Salsha mengungkapkan kebosanannya terhadap isu yang tidak kunjung berubah.

"Nggak ada pembahasan lain kah bosen," tulis Azizah dalam unggahannya. Alih-alih terprovokasi, Azizah justru merasa kasihan kepada para haters tersebut. Ia menilai bahwa hidup mereka penuh dengan kebencian dan khayalan.

"Kadang kasihan bacanya kayak hidupnya penuh kehaluan dan penuh rasa benci. Jadi kepo siapa sih yang nyakitin orang-orang itu di hidupnya," ujarnya.

Baca Juga: Sule Sudah Mantap Menikah dengan Santyka Fauziah Dua atau Tiga Tahun Lagi

Dalam unggahannya, Azizah Salsha juga mengajak para penggemarnya untuk mendoakan orang-orang yang membenci dirinya agar hidup mereka lebih bahagia dan tidak lagi menuduhnya macam-macam.

"Nggak punya waktu dan nggak mau buang-buang waktu ngurusin mereka jadi kita doain aja ya ramai-ramai biar pada tobat. Semoga hidupnya penuh kebahagiaan," lanjut Azizah dalam unggahan yang dilansir dari TikTok @acstorydump.

Sikap tenang dan sabar Azizah Salsha dalam menghadapi komentar negatif ini mendapatkan apresiasi dari banyak netizen. Beberapa warganet mengungkapkan rasa salut mereka terhadap cara Azizah menangani situasi ini.

"Salut sama Azizah, dia kuat bener semoga Azizah diberi kesehatan dan kebahagiaan," tulis akun @tamara***. 

"Pantes rejekinya ngalir deras, anaknya besar hati banget," dari akun @maaf**. 

"Kelembutan dan kesabaranmu secantik wajahmu anak baik," komentar dari akun @hkren**.

Azizah Salsha dan Pratama Arhan menikah hampir setahun lalu, dan sepanjang pernikahan mereka, Azizah kerap menjadi sasaran komentar negatif dari beberapa kalangan netizen. Tuduhan perselingkuhan dan kritik terhadap cara dia menjalani rumah tangganya sering kali muncul di media sosial.

@baperanews.com Azizah Salsha, istri pesepak bola Pratama Arhan, akhirnya menanggapi tudingan selingkuh yang sering dialamatkan kepadanya dengan sikap tenang dan bijak #azizahsalshaa #pratamaarhan #viral #baperanews ♬ DJ Mati Rasa Rasanya - DJ BANJAR

Baca Juga: Venna Melinda Buka Suara Soal Verrell Bramasta Beri Mobil ke Ibu Sambung