Kena Lagi, Ammar Zoni Ditangkap Terkait Kasus Narkoba!

Bintang sinetron, Ammar Zoni kembali ditangkap terkait penyalahgunaan narkoba oleh Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (8/3) malam di kediamannya di kawasan Sentul, Bogor.

Kena Lagi, Ammar Zoni Ditangkap Terkait Kasus Narkoba!
Ammar Zoni ditangkap terkait kasus narkoba. Gambar : Instagram/@ammarzoni

BaperaNews - Bintang sinetron, Ammar Zoni kembali ditangkap terkait penyalahgunaan narkoba oleh Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (8/3) malam di kediamannya di kawasan Sentul, Bogor.

Hal ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko, Jumat (10/3). Ammar Zoni ditangkap dengan barang bukti sabu seberat 1 gram berasal dari Kampung Boncos, Jakarta Barat.

Ammar Zoni melakukan tes urine dan hasilnya positif narkoba. "Urinenya Ammar Zoni positif narkoba," kata Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jaksel Kompol Achmad Ardhy saat dihubungi, Jumat (10/3).

Wisnu menjelaskan Sopir Ammar Zoni inisial M (35) juga diamankan terkait kasus narkotika. Sopir Ammar, M diamankan di Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada Rabu (8/3). Sang sopir ditangkap setelah membeli sabu di daerah Jakarta Barat.

"Kita tangkap sopirnya dengan barang bukti. Yang ternyata barang bukti tersebut adalah pesanan AZ untuk digunakan. Dan diakui barang bukti itu adalah pesanan AZ," ujarnya.

Baca Juga : Artis Revaldo Kembali Ditangkap Oleh Polisi Karena Kasus Narkoba

Bukan Penangkapan Kasus Narkoba Pertama Ammar Zoni

Penangkapan Ammar Zoni narkoba ini merupakan yang kedua kalinya, sebelumnya, Ammar Zoni pernah ditangkap polisi karena berurusan dengan narkoba medio 2017 silam. Saat itu, ia ditangkap polisi di kawasan Depok, Jawa Barat.

Saat ditangkap polisi, Ammar Zoni kedapatan memiliki narkoba jenis ganja dan sabu. Ammar Zoni positif mengkonsumsi narkoba. Ia mengaku sudah satu tahun lamanya mengkonsumsi barang tersebut demi kesenangan dan obat untuk tidur.

Profile Ammar Zoni

Ammar Zoni lahir di Depok pada 8 Juni 1993 yang kini menuju 30 tahun. Pemilik nama asli Muhammad Ammar Akbar Alruvi itu telah membintangi beberapa sinetron dan film. Sebelum populer, ia diangkat oleh Produser Kakilangit Pictures, Diad Ote.

Ammar Zoni yang pernah ikut sekolah akting di Sakti Actor Studio pun menyanggupi tawaran tersebut. Ia kemudian ditantang untuk memerankan karakter Bara dalam film Retak Gading. Lewat sinetron Anak Jalanan, nama Ammar Zoni sempat menjadi idola baru bagi penggemar sinetron Indonesia.

Baca Juga : Polres Toraja Utara Lakukan Tes Urine Usai Viral Tersangka Narkoba Ngaku Dibekingi Polisi