Kakek di Bogor Ditemukan Tewas di Sumur Saat Lebaran

Seorang kakek 73 tahun ditemukan tewas di dasar sumur di kediamannya di Citeureup, Bogor. Baca selengkapnya di sini!

Kakek di Bogor Ditemukan Tewas di Sumur Saat Lebaran
Kakek di Bogor Ditemukan Tewas di Sumur Saat Lebaran. Gambar: BPBD Kabupaten Bogor

BaperaNews - Seorang kakek berusia 73 tahun dengan inisial S ditemukan tewas di sumur di kediamannya. Peristiwa ini terjadi pada Minggu (14/4), di  Desa Tarikolot, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Menurut Kabid Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bogor, Adam Hamdani, jasad kakek S ditemukan di dasar sumur dengan kedalaman sekitar 20 meter. Tim Rescue BPBD, Damkar, dan Bhabinkamtibmas bekerja sama dalam proses evakuasi, namun sayangnya, kakek tersebut dinyatakan telah meninggal dunia.

"Korban sudah dievakuasi, diangkat dari dalam sumur oleh TRC BPBD, dibantu Damkar, dan Bhabinkamtibmas, dalam kondisi sudah tidak bernyawa," kata Adam.

Kabar kakek tewas di sumur ini terkuak ketika kerabat yang berkunjung untuk merayakan Lebaran di rumah kakek S mencium aroma tak sedap dari dalam sumur.

Saat diperiksa, mereka menemukan jasad kakek S tertelungkup di dalam sumur. Dari ciri-ciri pakaian yang dikenakan, diyakini bahwa jasad yang ditemukan adalah kakek S yang telah hilang sejak Lebaran 2024.

Baca Juga: Ada Ceceran Darah, Seorang Kakek di Klaten Tewas di Selokan

Menurut Adam, dugaan awal menyebutkan bahwa kakek S tewas karena terpeleset dan jatuh ke dalam lubang sumur yang berada di rumahnya sendiri. Keluarga kakek S baru menyadari bahwa dia hilang setelah beberapa waktu berlalu sejak momen Lebaran.

"Korban (S) terakhir terlihat oleh keluarganya pas Lebaran 2024," ucap Adam.

Mereka kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian dan tim rescue damkar untuk meminta bantuan evakuasi.

Proses evakuasi berakhir dengan penemuan kakek S dalam keadaan sudah tidak bernyawa. Jasadnya kemudian diserahkan kepada pihak keluarganya untuk prosesi pemakaman.

Baca Juga: Waduh! Kakek Ini Tewas Usai Goyang PSK 60 Tahun di Bong Cino