Kabar Duka! Keith Martin Ditemukan Meninggal Dunia Usai Tetangga Mencium Bau Tak Sedap

Keith Martin ditemukan meninggal dunia ketika petugas keamanan menyambangin tempat tinggalnya!

Kabar Duka! Keith Martin Ditemukan Meninggal Dunia Usai Tetangga Mencium Bau Tak Sedap
Keith Martin. Gambar: Spotify/Keith Martin

BaperaNews - Musisi Keith Martin yang dikenal dengan lagunya yang berjudul Because of You pada tahun 2004 meninggal dunia. Keith ditemukan meninggal dunia di kediamannya yang berada di kawasan Quezon City, Filipina, pada Jumat (22/3/2022).

Kabar duka ini dikonfirmasi langsung oleh sahabat dekat Keith Martin, Sheree Vidal Bautista. Dikutip dari Philippine Entertainment Portal, Sheree Bautista menyebutkan bahwa Keith Martin sudah meninggal dunia ketika petugas keamanan menyambangin tempat tinggalnya. Keith menghembuskan napas terakhirnya di usia 55 tahun.

Sheree Bautista juga mengungkapkan bahwa sebelumnya Keith Martin sempat mengeluhkan soal kesehatannya. Dan ia pun menyarankan Keith untuk ke dokter agar dilakukan pemeriksaan. Namun sayang, Sheree tidak menjelaskan penyakit apa yang diderita oleh penyanyi R&B tersebut.

Sheree Bautista juga sempat menyampaikan komplain kepada petugas keamanan kondominium Keith. Pasalnya dari tempat tinggal Keith Martin tercium bau tidak sedap. Aktris sekaligus penyanyi Filipina itu tak kuasa menahan tangisnya saat menceritakan kronologi terkait ditemukan Keith Martin yang sudah meninggal dunia.

Baca Juga: Siap-Siap! Justin Bieber Dikabarkan Akan Gelar Konser Di Indonesia

"Tetangga protes karena ada bau jadi mereka menelepon petugas keamanan. Pemilik unit tempat tinggal Keith Martin juga dihubungi," ujar Sheree.

Sheree Bautista juga menyampaikan bahwa Keith Martin sudah satu minggu tidak bia dihubungi. Sehingga ia memperkirakan Keith Martin sudah meninggal dalam kurun waktu tujuh hari tersebut.

Hingga kini, jenazah Keith Martin tengah menjalani proses autopsy. Namun belum ada informai atau hasil yang keluar dari proses autopsi tersebut.

“Kami sedang menunggu hasil autopsi dan dia akan dibawa ke rumah duka. Aku akan mengurus jenazahnya,” ungkap Sheree Bautista.

Diketahui, Keith Martin dikenal sebagai penyanyi R&B yang kerap menulis lagu-lagu romantic. Namanya mulai dikenal luas pada era 1990-an ketika lagunya meledak di pasaran.

Beberapa judul lagu yang hits dan membawa Keith ke puncak karirnya antara lain “Never Find Someone Like You,” “Why Can’t It be,” and “Forever Will Be” dan “Because of You”. Keith Martin juga sempat berduet dengan penyanyi ternama asal Indonesia, Agnez Mo lewat lagu I’ll Light A Candle di album Whaddup A pada beberapa tahun lalu.

Baca Juga: Video Dea OnlyFans Viral Durasi 1 Menit Ditangkap Karena Dugaan Kasus Pornografi