Kabar bahagia! Adinda Thomas Dilamar Sang Kekasih di Singapura

Salah satu bintang film KKN di Desa Penari yakni Adinda Thomas dilamar oleh kekasihnya, Raka Akmal di Singapura.

Kabar bahagia! Adinda Thomas Dilamar Sang Kekasih di Singapura
Adinda Thomas Dilamar Sang Kekasih di Singapura. Gambar : Instagram.com/@adindathomas

BaperaNews - Kabar bahagia datang dari salah satu bintang film KKN di Desa Penari yakni Adinda Thomas dilamar oleh kekasihnya, Raka Akmal. Kabar Adinda Thomas dilamar tersebut diketahui melalui unggahan di Instagram resminya pada Minggu (19/2). 

Adinda Thomas dilamar kekasihnya di Singapura, tepatnya di Supertree Grove, Gardens by the Bay yang menjadi latar momen bahagia pasangan tersebut. 

Dalam unggahannya, terlihat Raka Akmal merangkul Adinda Thomas dengan sangat mesra. Ditempat yang sama, Adinda Thomas memamerkan cincin cantik yang terpasang di jari manis tangan kirinya. 

Selain itu, Adinda Thomas juga terlihat memeluk Raka Akmal dari belakang, dan terdapat pula foto yang memperlihatkan ia memegang dagu tunangannya dengan tangan yang  dihiasi oleh cincin. 

Dalam unggahan foto tersebut, Adinda Thomas menulis caption “Here’s to love and laughter and happily ever after.”

Kabar bahagia tersebut disambut dengan banyak ucapan dari rekan artis, seperti Gading Martin, Putri Ayudya, Sophia Latjuba, Vidi Aldiano, hingga Tissa Biani.

Baca Juga : Lee Seung Gi Umumkan Tanggal Pernikahannya dengan Lee Da In

Selama ini, Adinda Thomas ialah salah satu artis yang cukup jarang mengunggah kisah cintanya ke media sosial. Sebelum unggahan momen lamaran tersebut, wajah sang kekasih tidak banyak ditemukan di feed Instagram Adinda Thomas.

Sebagai informasi, Adinda Thomas adalah seorang aktris yang namanya belakangan ini semakin dikenal melalui perannya sebagai Widya dalam film KKN di Desa Penari, salah satu film terlaris di Indonesia.

Akan tetapi, ia sudah mulai debut melalui serial Ibrahim Anak Betawi pada tahun 2013, kemudian diikuti dengan Detak Cinta dan 7 Pusaka di tahun 2014, serta beberapa serial lainnya seperti The East, Kekasih Halal, dan Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini.

Selain itu pada tahun 2015, Adinda Thomas juga telah membintangi sejumlah film seperti Youtubers, Magic Hour, The Wedding & Bebek Betutu. Kemudian Adinda thomas juga pernah membintangi Satu untuk Selamanya pada tahun 2022.

Baca Juga : Fuji dan Thariq Halilintar Tetap Kompak Meski Sudah Putus