Jess No Limit Dan Sisca Kohl Resmi Berpacaran, Unggah Vlog Kencan Hingga Bucin Di Mobile Legends

Jess No Limit terlihat menampilkan sebuah potret kekasih barunya pada affinity lovers akun Sisca Kohl dan mengganti profile picture di Mobile Legends dengan foto kekasihnya tersebut hingga bikin vlog bersama!

Jess No Limit Dan Sisca Kohl Resmi Berpacaran, Unggah Vlog Kencan Hingga Bucin Di Mobile Legends
Sisca Kohl dan Jess No Limit. Gambar: YouTube/Jess No Limit

BaperaNews - Belakangan ini para netizen dan warganet dari Mobile Legend dibuat geger dengan salah satu content creator ternamanya yakni Jess No Limit. Bagaimana Tidak? Jess No Limit terlihat menampilkan sebuah potret kekasih barunya pada affinity lovers akun Sisca Kohl serta mengganti profile picture di Mobile Legends dengan foto kreator konten TikTok tersebut

Hal ini diungkap oleh salah satu akun informasi tentang Mobile Legends yakni @mobilelegendsfyi. Dalam unggahannya terlihat bahwa hubungan antara Jess No Limit dan Sisca Kohl itu memang sudah berlangsung, namun mereka berdua masih menyembunyikan hubungan tersebut.

Sejalan dengan kabar tersebut, melalui akun YouTube-nya Jess no Limit pun secara resmi mengkonfirmasi hubungannya dengan Sisca Kohl. Dalam sebuah video di channel YouTube pribadinya, Jess terdengar memanggil Sisca Kohl dengan panggilan ayang.

Dalam video tersebut terlihat keduanya sedang mengunjungi Ancol. terlihat Jess memakan bekal yang dibawa oleh Sisca dan ikut mengatakan kata-kata signature dari Sisca Kohl termasuk intonasi suaranya. Mereka banyak melakukan keliling dan mencari makanan termasuk Kwetiau favoritnya, sayangnya Kwetiau tersebut tutup.

Selain itu, dalam video tersebut juga Sisca kerap melakukan hal-hal yang membuat Jess No Limit salah tingkah sehingga warganet yang menonton keduanya ikut baper.

“Akhirnya di publish yagesya,” tulis warganet

Baca Juga: Viral! Ratusan Motor Menumpuk Di Puncak Karena Macet, Ini Kata Polisi

“Langgeng terus ya bang,” timpal warganet lainnya

Jess No Limit turut membagikan videonya yang sedang berdua dengan Sisca Kohl di kawasan Pantai, Ancol, Jakarta melalui akun TikToknya @jessnolimit999. Dalam video itu Jess dan Sisca kompak menggunakan topi berwarna merah muda.

Keduanya menunjukkan momen kebersamaan dengan diiringi lagu “Lover” milik Taylor Swift. Dalam thumbnail video tersebut terdapat tulisan "Bucin sama Ayang." Video itu kini telah dilihat lebih dari 18 juta kali, disukai oleh 3 juta akun TikTok, dan dikomentar lebih dari 168.000 kali.

Dalam unggahan tersebut, terlihat Sisca Kohl memanggil Jess no Limit dengan sebutan ayang.

“Ayang,” tulis Sisca dilengkapi dengan emoji hati.

Sebagai informasi, Jess No Limit merupakan salah satu YouTubers gamers yang memiliki 24,5 juta subscribers. Jess adalah kakak dari YouTuber Jessica Jane yang kerap digosipkan dekat dengan Jerome Polin. Sebelum resmi umumkan pacaran dengan Sisca Kohl, Jess beberapa kali kolaborasi bareng TikTokers tersebut lewat konten saling kirim makanan.

Baca Juga : Citilink Buka Suara Soal Pesawat Mendarat Darurat Di Ahmad Yani