Jembatan Rambin Desa Rondaman Hampir Merenggut Nyawa Warga Usai Lantai Papan Keropos

Jembatan rambin di Desa Rondaman, Kecamatan Haltim hampir merenggut nyawa warga usai lantai papan jembatan tersebut sudah keropos dan perlu diperbaiki. 

Jembatan Rambin Desa Rondaman Hampir Merenggut Nyawa Warga Usai Lantai Papan Keropos
Jembatan Rambin Desa Rondaman Hampir Merenggut Nyawa Warga Usai Lantai Papan Keropos. Gambar : Istimewa

Paluta, BaperaNews - Jembatan rambin di Desa Rondaman, Kecamatan Halongonan Timur Kabupaten Paluta hampir merenggut nyawa warga usai lantai papan jembatan tersebut sudah keropos dan perlu diperbaiki. 

Kejadian tersebut dikatakan oleh Darman Harahap, seorang warga yang berprofesi sebagai penjual sayur hasil perkebunan di Desa Rondaman yang sering melintasi jembatan rambin tersebut kepada awak media di Desa Rondaman pada Kamis (26/1/23). 

“Inilah Rambin yang layak direnovasi, dikarenakan saya sudah hampir jatuh ke bawah,” ucap Darman. 

“Jika tidak diperbaiki, suatu saat akan mengancam dan memakan korban, contohnya saya salah satunya, hampir merenggut nyawa saya,” lanjut Darman. 

Kejadian di jembatan Rambin ini ditanggapi oleh Anggota DPRD Paluta dari Fraksi PDI Perjuangan Jonner Partaonan Harahap. Jonner mengatakan bahwa pihaknya akan segera memperbaiki jembatan rambin di Desa Rondaman. 

“Saya harap kepada Pemerintah Kabupaten melalui Dinas terkait agar segera memperbaiki rambin, sebelum ada masyarakat yang jadi korban,” tegas Jonner Partaonan Harahap. 

Penulis : Haryan Harahap.