Jadwal MPL ID Season 9 Week 7: Pertemukan Onic Esports Dengan Evos Legends

MPL ID Season 9 memasuki week 7 yang akan digelar pada hari Jumat 1 April hingga Minggu 3 April 2022 dan menyajikan duel antara Onic Esports Dengan Evos Legends

Jadwal MPL ID Season 9 Week 7: Pertemukan Onic Esports Dengan Evos Legends
Jadwal MPL ID Season 9 Week 7: Pertemukan Onic Esports Dengan Evos Legends. Gambar: MPL ID

BaperaNews - Turnamen MPL ID Season 9 sudah memasuki week 7, pada minggu ini akan menyajikan duel-duel sengit dan seru diantara tim-tim unggulan game Mobile Legends. Pertarungan ini akan digelar pada hari Jumat 1 April hingga Minggu 3 April 2022.

Salah satu yang menjadi berat juga ialah hadirnya patch baru di Mobile Legends membuat gelaran MPL ID S9 regular season menuju playoff ini jadi semakin kompetitif.

Kubu Evos Legends dan Onic Esports akan bertemu pada pertandingan minggu ini. Duel ini menjadi pertemuan keduanya dalam musim kesembilan. Diketahui sebelumnya, Evos sempat dilibas habis oleh Onic Esports pada pertemuan pertamanya di musim kesembilan. Onic Esports menang tanpa balas dengan skor telak 2-0.

Selain itu, pertandingan minggu ini juga akan mempertemukan RRQ Hoshi dengan Alter Ego yang diketahui akan menjadi persaingan dua jungler hebat. Albert dan Celiboy.

"Dua tim ini punya dua jungler tajam, yang bakal berhadapan. Apalagi dengan update patch dan perubahan meta, ini jadi ajang pembuktian jungler mana yang tetap bersinar," tulis MPL Indonesia.

Baca Juga: Microsoft Resmi Hadirkan Preview PC Game Pass di Indonesia!

Posisi puncak klasemen sementara MPL ID S9 kali ini masih dipegang oleh RRQ Hoshi. Tim mereka tetap menduduki posisi satu usai menyabet Sembilan kemenangan dan hanya menelan dua kekelahan.Disusul dengan Onic Esports yang berada di posisi kedua.

Dua tim yang berada di posisi teratas pada babak regular season diketahui akan mengisi slot di upper bracket babak playoff. Berbeda dengan dua tim yang berada di posisi paling bawah, yakni posisi tujuh dan delapan yang sudah bisa dipastikan tidak akan bisa lolos ke dalam pertandingan selanjutnya. Pasalnya, Moontin hanya menyediakan 6 slot pada babak playoff MPL ID.

Berikut Jadwal MPL ID S9 Week 7:
Jumat 1 April 2022

  • Match 1: Alter Ego vs Bigetron Alpha - 15.00 WIB
  • Match 2: Geek Fam vs Aura Fire - 18.30 WIB

Sabtu, 2 April 2022

Minggu, 3 April 2022

Baca Juga : Perluas Layanannya, Netflix Umumkan Telah Mengakusisi Pengembang Game Boss Fight Entertainment!