Jadwal MPL ID S11 Week 5, Akan Tersaji Royal Derby RRQ Hoshi Vs ONIC Esports !

Pertandingan MPL ID Season 11 telah memasuki week 5, dan pada pekan kelima ini akan tersaji royal derby antara RRQ Hoshi vs ONIC Esports. berikut ini jadwal MPL ID S11 week 5.

Jadwal MPL ID S11 Week 5, Akan Tersaji Royal Derby RRQ Hoshi Vs ONIC Esports !
Jadwal MPL ID Season 11 Week 5. Gambar : id-mpl.com

BaperaNews - Jadwal MPL ID Season 11 week 5 yang akan dilaksanakan pada 17-19 Maret 2023 menyajikan beberapa pertandingan seru diantaranya yaitu royal derby antara RRQ Hoshi vs ONIC Esports, Alter Ego vs ONIC Esports, dan Geek Slate vs EVOS Legends.

Pada jadwal MPL ID S11 week 5, EVOS Legends akan memulai debut dengan bertemu Geek Slate. EVOS Legend dan Geek Slate memiliki hasil pertandingan yang sama yaitu dengan 5 kemenangan dan 4 kekalahan.

Walaupun demikian, Geek Slate merupakan tim yang berbahaya karena mereka berhasil mengalahkan RRQ Hoshi pada pertandingan pekan kemarin.

Tak hanya itu, bahkan Geek Slate juga hampir saja berhasil mengalahkan ONIC Esports untuk yang kedua kalinya. EVOS Legends harus mewaspadai Geek Slate. Jika dalam pertandingan ini EVOS Legends kalah, maka posisi mereka di tabel klasemen dapat tergeser oleh Geek Slate.

RRQ akan memulai perjalanan mereka di jadwal MPL ID S11 week 5 ini dengan bertemu sang raja langit, yaitu ONIC Esports. ONIC Esports menjadi tim yang belum sekalipun mengalami kekalahan dengan win streak 9 kali. Dalam pertemuan mereka di leg pertama, RRQ Hoshi bahkan dibuat tak berkutik oleh tim ONIC Esports dengan skor penuh 2-0.

Selain itu, RRQ Hoshi juga mengalami 3 kekalahan beruntun pada pekan keempat lalu dari Geek Slate, Bigetron Alpha, dan Alter Ego. Pada pertandingan pekan ini, tentunya ONIC Esports akan menjadi lawan terberat RRQ Hoshi. Jika RRQ Hoshi tak ingin tertinggal dari EVOS Legends dan Geek Slate, maka mereka harus bisa menang dari ONIC Esports.

Baca Juga : PBESI Resmi Umumkan Roster Timnas MLBB SEA Games 2023 Kamboja

Usai berhasil mengalahkan EVOS Legends dan RRQ Hoshi sekaligus pada pertandingan pekan lalu, pada jadwal MPL ID S11 week 5 ini Alter Ego akan menghadapi ONIC Esports.

Dalam pertandingan leg pertamanya, Alter Ego harus mengakui keunggulan ONIC Esports dengan skor 2-1. Walaupun demikian, kini Alter Ego telah berhasil bangkit dan memiliki kesempatan untuk dapat mengalahkan ONIC Esports.

Dilansir dari laman resmi MPL Indonesia menuliskan jadwal MPL ID Season 11 Week 5 yang akan digelar pada 17-19 Maret 2023 yaitu sebagai berikut:

Jadwal MPL ID Season 11 Week 5 : 

Jumat, 17 Maret 2023: 

  • Pukul 14.00 WIB - Geek Slate vs EVOS Legends
  • Pukul 17.00 WIB - Aura Fire vs Bigetron Alpha
  • Pukul 20.00 WIB - RRQ Hoshi vs ONIC Esports

Sabtu, 18 Maret 2023: 

  • Pukul 11.00 WIB - Bigetron Alpha vs EVOS Legends 
  • Pukul 14.00 WIB - Alter Ego vs ONIC Esports
  • Pukul 17.00 WIB - Rebellion Zion vs Geek Slate 
  • Pukul 20.00 WIB - Aura Fire vs RRQ Hoshi

Minggu, 19 Maret 2023: 

  • Pukul 15.00 WIB - Alter Ego vs Rebellion Zion 
  • Pukul 18.00 WIB - ONIC Esports vs Aura Fire

Pertandingan MPL ID Season 11 week 5 dapat Anda saksikan melalui tayangan TVRI Sports. Selain itu, para pecinta dunia esports Mobile Legends Indonesia juga dapat menyaksikan pertandingan tersebut melalui siaran langsung di kanal YouTube MPL Indonesia.

Baca Juga : PBESI Resmi Umumkan Roster Timnas MLBB Women SEA Games 2023 Kamboja