Jadwal MPL Hari Ini, 19 Maret: Rebellion Zion vs Alter Ego dan ONIC Esports vs Aura Fire

Jadwal MPL ID S11 hari ini Minggu 19 Maret 2023 akan tampilkan laga ONIC vs Aura Fire dan Alter Ego vs Rebellion Zion. Yuk simak preview pertandingannya yang dilaksanakan pada hari terakhir di Week 5.

Jadwal MPL Hari Ini, 19 Maret: Rebellion Zion vs Alter Ego dan ONIC Esports vs Aura Fire
Jadwal MPL ID S11 Week 5 Day 3. Gambar : mpl.id.official

BaperaNews - Jadwal MPL ID S11 hari ini Minggu 19 Maret 2023 akan tampilkan laga ONIC vs Aura Fire dan Alter Ego vs Rebellion Zion. Yuk simak preview pertandingannya yang dilaksanakan pada hari terakhir di Week 5.

Rebellion Zion menutup perjalanan di Week 5 dengan bertemu Alter Ego. Alter Ego sebelumnya bangkit dari keterpurukan, tim peringkat atas seperti RRQ dan EVOS Legends telah berhasil mereka tumbangkan.

Di sisi lan, RRQ dan EVOS Legends ialah tim yang pernah tumbangkan Rebellion Zion 2-0. Rebellion Zion juga pernah dikalahkan oleh Alter Ego meski di fase terberat pada pertandingan game Mobile Legends Week 1-3 lalu.

Alter Ego diprediksi akan jadi lawan yang sulit untuk Rebellion Zion, namun Rebellion Zion juga kini berhasil unggul satu tangga dari Alter Ego pada klasemen sementara. Jika Rebellion Zion berhasil kalah kan Alter Ego hari Minggu ini, mereka akan punya kesempatan besar untuk lolos ke Playoff seperti laga musim lalu.

Baca Juga : Point Arena Hadir di Jakarta, Siap Dijadikan Battle Arena Esports!

Laga hari Minggu (19/3) ini akan ditutup dengan pertandingan Aura Fire vs ONIC Esports. Aura Fire sepertinya akan jadi tim yang under pressure pada musim ini, kekalahan Aura Fire tak bisa dilepas dari loststreak mulai pertengahan musim 10 yang lalu.

Padahal Aura Fire jadi tim yang menggemparkan MPL ID S11 Arena ketika awal Season 10 bahkan jadi salah satu tim yang paling dipertimbangkan selama ajang MPL ID 29 lalu. Di sisi lain, tim ONIC Esports juga menjadi tim paling kokoh di musim 11, mereka berhasil mendapatkan 9 kemenangan dan hanya 1 kalah dari RRQ.

Langkah ONIC Esports untuk mendapat tiket emas Upper Bracket terbuka lebar, jika mereka hari Minggu (19/3) ini berhasil kalahkan Aura Fire, maka mereka dipastikan akan lolos Playoffs jalur Upper Bracket. Namun Aura Fire tentu akan gagal ke Playoffs jika dikalahkan oleh ONIC Esports nanti.

Berikut jadwal MPL ID S11 Week 5 Day 3 yang telah Tim Redaksi Bapera News rangkum khusus untuk kamu.

Jadwal MPL ID S11 Hari Ini

Jadwal MPL ID S11, Minggu 19 Maret 2023 : 

  • Rebellion Zion vs Alter Ego pukul 15.00 WIB
  • ONIC Esports vs Aura Fire pukul 18.00 WIB

Baca Juga : PBESI Resmi Umumkan Roster Timnas MLBB SEA Games 2023 Kamboja