Jadwal M4 Hari Ini, 10 Januari: Todak Vs The Valley!

Jadwal M4 World Championship hari ini, Selasa (10/1) akan melangsungkan pertandingan Falcon Esports vs S11 Gaming, Team HAQ vs Incendio Supremacy, Todak vs The Valley, dan RRQ Akira vs Occupy Thrones Mena.

Jadwal M4 Hari Ini, 10 Januari: Todak Vs The Valley!
Jadwal M4 World Championship 2023 hari ini. Gambar : Instagram/@mpl.id.official

BaperaNews - Kompetisi Mobile Legends berskala dunia, M4 World Championship 2023 fase eliminasi memasuki hari keempat. Pada jadwal M4 World Championship hari ini, Selasa (10/1) terdapat empat pertandingan yang akan digelar. 

Jadwal M4 hari ini, akan mempertemukan para pemenang laga pertama lower bracket dengan tim yang terlempar dari upper bracket. Pada jadwal M4 hari ini juga menjadi kesempatan kedua untuk tim-tim yang akhir pekan lalu terlempar dari upper bracket, tim-tim tersebut diantaranya Todak (Malaysia), Team Haq (Malaysia), Falcon Esports (Myanmar), dan RRQ Akira (Brasil). 

Seperti yang sudah di informasikan oleh Tim Redaksi BaperaNews pada beberapa waktu lalu, pertandingan babak playoff lower bracket ini akan menjadi laga penentu untuk para tim, karena tim yang kalah akan langsung pulang atau gugur. 

Sedangkan untuk tim yang berhasil memenangkan pertandingan, akan melanjutkan perjuangannya untuk bertanding di laga selanjutnya. 

Baca Juga : Tiket M4 World Championship Mulai Dijual, Simak Harga Tiketnya

Jadwal M4 World Championship Hari Ini, 10 Januari 2023

Jadwal M4 World Championship hari ini, Selasa (10/1) pertandingan akan dibuka oleh perwakilan dari Myanmar dan Argentina yakni Falcon Esports vs S11 Gaming. Pertandingan kedua tim tersebut berlangsung pukul 14.00 - 16.00 WIB.

Selanjutnya, jadwal M4 World Championship hari ini, pertandingan akan dilanjutkan dengan laga Team HAQ vs Incendio Supremacy pada pukul 16.00 - 18.00 WIB. 

Format M4 World Championship

Format M4 World Championship untuk pertandingan playoff lower bracket ini akan menggunakan format Best of 3/B03. Artinya, tim yang berhasil memenangkan dua pertandingan dari tiga match yang tersedia, tim tersebut akan keluar menjadi pemenang. Sedangkan tim yang kalah langsung angkat kaki dari turnamen M4 World Championship. 

Ingin tahu jadwal M4 World Championship 2023 hari ini? Yuk simak informasi terkait jadwal M4 hari ini, hingga link streaming M4 World Championship Bahasa Indonesia yang sudah diringkas oleh Tim Redaksi BaperaNews. 

Jadwal M4 World Championship Hari Ini, 10 Januari 2023 : 

  • Falcon Esports vs S11 Gaming - Pukul 14.00 - 16.00 WIB
  • Team HAQ vs Incendio Supremacy - Pukul 16.00 - 18.00 WIB
  • Todak vs The Valley - Pukul 18.00 - 20.00 WIB
  • RRQ Akira vs Occupy Thrones Mena - Pukul 20.00 - 22.00 WIB

Link Streaming M4 World Championship Bahasa Indonesia : 

Seluruh pertandingan M4 World Championship dapat disaksikan secara streaming melalui YouTube, Facebook, hingga TikTok. Oleh karena itu, jika kamu ingin melihat tim Mobile Legends favorit kamu bermain secara streaming, silahkan klik link streaming M4 World Championship Bahasa Indonesia di bawah ini.

Link Streaming M4 World Championship : 

Baca Juga : Serba Serbi M4 World Championship: Peserta, Jadwal, Hadiah, Format Pertandingan