Jadwal Lengkap Bulutangkis Indonesia di Perempat Final Indonesia Open 26 november 2021

Pada Jumat (26/11/2021), 6 wakil Indonesia akan bertanding di babak perempat final Indonesia Open 2021. Berikut ini jadwal lengkap pemain Indonesia yang bertanding di babak perempat Final Indonesia Open 2021.

Jadwal Lengkap Bulutangkis Indonesia di Perempat Final Indonesia Open 26 november 2021
Jonathan Christie mewakili Indonesia di tunggal putra Indonesia Open 2021. Gambar : Agustinus Tri Mulyadi/DOK. PBSI

BaperaNews - Pada Jumat (26/11/2021) siang hingga malam, akan ada 6 wakil Indonesia yang akan bertanding di babak perempat final Indonesia Open 2021. Berikut ini adalah jadwal lengkap pemain Indonesia yang bertanding di babak perempat Final Indonesia Open 2021.

Tim Indonesia menyisakan wakilnya di empat sektor dari 5 sektor yang dipertandingkan, yaitu sektor tunggal putra, ganda putri, ganda putra, serta ganda campuran.

Di sektor ganda campuran, tim Indonesia hanya meloloskan Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja di babak perempat final ini, dan diperkirakan akan tampil lebih dahulu dibanding rekan Indonesia lainnya.

Hafiz/Gloria akan menghadapi Mathias Christiansen/Alexandra Boje yang merupakan wakil ganda campuran asal Denmark pada pertandingan ketiga di lapangan 2.

Sementara itu di sektor ganda putri, pasangan andalan asal Indonesia yaitu Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan tampil pada pertandingan keempat di lapangan 1. Greysia/Apriyani akan bertanding dengan pasangan asal Jepang yakni Mayu Matsumoto/Ayako Sakuramoto.

Setelah Greysia/Apriyani, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang merupakan pasangan ganda putra nomor 1 dunia ini akan menghadapi pasangan asal Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Kemudian pertandingan akan berlanjut ke sektor tunggal putra dimana Jonatan Christie akan menghadapi Anders Antonsen yang merupakan unggulan ketiga asal Denmark. Setelah itu akan ada pertandingan ganda putra Indonesia lainnya yaitu Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang akan menghadapi pasangan asal Jepang, Akira Koga/Taichi Sato.

Terakhir, akan ada pasangan ganda putri Indonesia yaitu Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi yang telah membuat kejutan dengan mengalahkan unggulan di babak 16 besar, dan hari ini mereka akan menghadapi Nami Matsuyama/Chiharu Shida yang merupakan unggulan asal Jepang.

Berikut ini adalah jadwal lengkap wakil Indonesia di babak Perempat Final Indonesia Open 2021:

Lapangan 1:

Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Mayu Matsumoto/Ayako Sakuramoto (estimasi pukul 15.00 WIB)

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Ong Yew Sin/Teo Ee Yi (estimasi pukul 16.00 WIB)

Jonatan Christie vs Anders Antonsen (estimasi pukul 18.00 WIB)

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Akira Koga Taichi Sato (estimasi pukul 19.00 WIB)

Lapangan 2:

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja vs Mathias Christiansen/Alexandra Boje (estimasi pukul 14.15 WIB)

Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi vs Nami Matsuyama/Chiharu Shida (estimasi pukul 19.15 WIB)

Catatan : Waktu di atas adalah waktu perkiraan dan dapat berubah sesuai dengan lamanya waktu pertandingan sebelumnya.