Jadwal Lengkap Liga Champions Minggu Ini!

Pekan ini, pertandingan Liga Champions akan kembali menampilkan duel bigmatch, Real Madrid vs Liverpool. Berikut jadwal lengkap Liga Champions minggu ini.

Jadwal Lengkap Liga Champions Minggu Ini!
Jadwal Liga Champions Minggu Ini. Gambar : Reuters/Dok. Susana Vera

BaperaNews - Pekan ini, Liga Champions akan kembali hadir dan melibatkan pertandingan antara 2 (dua) kesebelasan legendaris Eropa, yaitu Real Madrid dan Liverpool. Berikut ini adalah informasi tentang jadwal liga Champions minggu ini.

Setelah sebelumnya pada pekan lalu Liga Champions menampilkan duel antara berbagai klub besar seperti AC Milan, Bayern Munchen, Borussia Dortmund, Chelsea, dan Paris Saint-Germain, pada pekan ini Liga Champions juga akan kembali menghadirkan pertandingan penuh gengsi.

Pada tengah pekan ini, pertandingan Liga Champions masih merupakan bagian dari laga leg pertama babak 16 besar. Adapun jadwal Liga Champions minggu ini akan menampilkan 4 pertandingan yaitu Real Madrid vs Liverpool, Eintracht Frankfurt vs Napoli, Inter Milan vs Porto, dan Manchester City vs RB Leipzig.

Pertandingan pembuka mempertemukan antara Real Madrid vs Liverpool dan Eintracht Frankfurt vs Napoli yang dilaksanakan pada Selasa (21/2) malam waktu setempat atau Rabu (22/02) dini hari waktu Indonesia.

Sementara itu 2 pertandingan selanjutnya akan mempertemukan antara Manchester City vs RB Leipzig dan Inter Milan vs Porto akan digelar pada Rabu (22/2) malam waktu setempat atau Kamis (23/2) dini hari waktu Indonesia.

Baca Juga : Manchester City Naik ke Puncak Klasemen Usai Kalahkan Arsenal 3-1

Pertandingan antara Liverpool vs Real Madrid akan menjadi pertandingan akbar penuh sorotan karena kedua tim tersebut pernah bertemu di partai final Liga Champions sebelumnya.

Masih memiliki format yang sama seperti pekan lalu dimana tim dengan status runner up pada fase grup akan menjadi tuan rumah terlebih dahulu. Sementara itu, leg kedua babak 16 besar akan diadakan pada pertengahan bulan depan (Maret 2023).

Jadwal Lengkap Liga Champions Minggu Ini:

Rabu (22/02/2023):

  • Real Madrid vs Liverpool - Pukul 03.00 WIB
  • Napoli vs Eintracht Frankfurt - Pukul 03.00 WIB

Kamis (23/02/2023):

  • Manchester City vs RB Leipzig - Pukul 03.00 WIB
  • Inter Milan vs Porto  - Pukul 03.00 WIB 

Baca Juga : Daftar Negara yang Lolos Piala Dunia U-20 2023