Jadwal Konser Tribute Glenn Fredly: 25 Years of Music, Konser Pakai Hologram

Premier Live Productions dan Bumi Entertainment mengumumkan jadwal konser Tribute Glenn Fredly 2023 dalam konser bertajuk Glenn Fredly: 25 Years of Music, Rabu (1/3).

Jadwal Konser Tribute Glenn Fredly: 25 Years of Music, Konser Pakai Hologram
Konser Tribute Glenn Fredly : 25 Years of Music. Gambar : Instagram/bumientertainment

BaperaNews - Premier Live Productions dan Bumi Entertainment akhirnya mengumumkan jadwal konser Tribute Glenn Fredly 2023, Rabu (1/3).

Mendiang Glenn Fredly akan kembali menyapa penggemar dalam konser bertajuk Glenn Fredly: 25 Years of Music. 

Jadwal konser Glenn Fredly: 25 Years of Music akan digelar pada Sabtu, 24 Juni 2023 mendatang di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara.

Bertempat di Beach City International Stadium, konser tribute Glenn Fredly 2023 berkapasitas lebih dari 10.000 orang. 

Melansir informasi dari Instagram Premier Live Productions, Glenn Fredly akan manggung dalam bentuk holographic performance. Selain itu, konser Glenn Fredly: 25 Years of Music juga akan melibatkan para musisi Indonesia dalam sesi tribute.

Baca Juga : Jadwal Konser Sheila on 7 di Jogja 2023, Tiket Dapat Dibeli Bulan Maret!

Ryan Novianto,COO dari Premier Live Productions, penggagas konser Glenn Fredly: 25 Years of Music mengatakan konser tribute Glenn Fredly  ini merupakan realisasi hasil diskusi bersama mendiang Glenn sebelum beliau meninggal pada tahun 2020 silam.

“Walaupun Bung Glenn sudah tiada, dengan menggunakan kecanggihan teknologi dan mengkolaborasikan konsep dari tim Bumi Entertainment dan tim Premier Live Productions, tiba juga pada waktunya untuk menerjemahkan diskusi tersebut menjadi sebuah perayaan yang akbar,” tutur Ryan Novianto.

Nantinya konser Glenn Fredly 2023 ini menggunakan hologram menggunakan Artificial Intelligence dan Computer-Generated Imagery yang saat ini sedang dipersiapkan oleh pihak promotor.

Glenn Fredly meninggal dunia pada Rabu 8 April 2020 di usia 44 tahun karena menderita penyakit meningitis atau penyakit radang selaput otak. Sebelum menghembuskan napas terakhirya, kondisi Glenn Fredly sempat menurun selama 3 hari berturut-turut, namun diketahui ia masih bisa berinteraksi.

Glenn Fredly meninggalkan seorang Istri Mutia Ayu dan serorang anak perempuan bernama lengkap Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. 

Baca Juga : Bisa Dibeli Besok, Cek Harga Tiket Konser 20 Tahun Maliq & D'Essentials 2023 dan Cara Belinya!