Jadwal India Open 2023 Hari Ini: Babak 16 Besar Paling Seru!

Turnamen bulutangkis India Open 2023 memasuki babak 16 besar pada 19 Januari 2023, simak jadwal India Open 2023 yang akan menyuguhkan pertandingan seru!

Jadwal India Open 2023 Hari Ini: Babak 16 Besar Paling Seru!
Jadwal India Open 2023. Gambar : Dok. Humas PP PBSI

BaperaNews - India Open 2023 masuk babak 16 besar, diisi para pebulu-tangkis tingkat dunia, memperebutkan tiket menuju babak perempat final. India Open ini ialah kategori BWF Super 750.

Dimulai dari tunggal putra, ada Viktor Axelsen (Denmark) dan Shi Yuqi (China). Ada pula Lee Zii Jia (Malaysia) dan Li Shi Feng (China). Mereka akan bertemu dan mencari kemenangan. Sementara itu Indonesia juga punya wakil tunggal putra yakni Anthony Ginting dan Jonathan Christie.

Tunggal putri tak kalah seru, ada jagoan dari Thailand Ratchanok Intanon. Indonesia diwakili oleh Gregoria Mariska. Sementara peringkat nomor 1 tunggal putri dunia juga akan ikut bertanding yakni Akane Yamaguchi.

Kategori lainnya ialah ganda putra, Indonesia diwakili oleh Kevin/Gideon dan Fajar/Rian. Di kategori ganda campuran ada Rehan Naufal/Lisa Ayu. Terakhir di kategori ganda putri, Indonesia tidak memiliki wakil karena mengundurkan diri.

Pasangan ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia mundur karena cedera yang dialami di Malaysia Open 2023 pekan lalu, tidak ada wakil ganda putri asal Indonesia lainnya yang dipertandingkan. Maka India Open 2023 berlangsung tanpa wakil ganda putri dari Indonesia. Simak jadwal India open hari ini.

Baca Juga : Hormati Korban Kanjuruhan, PSSI Usul 1 Oktober Sebagai Hari Libur Sepakbola Nasional

Jadwal India Open Hari Ini, Kamis 19 Januari 2023

Jadwal India Open 2023 hari ini Kamis (19/1) dimulai pukul 10.30 WIB, berikut jadwal wakil Indonesia di India Open 2023 hari ini:

Tunggal Putra

  • Anthony Ginting vs Kantaphon Wangcharoen (Thailand)
  • Jonathan Christie vs Zhao Jun Peng (China)

Tunggal Putri

  • Gregoria Mariska vs An Se Young (Korea Selatan)

Ganda Putra

  • Kevin Sanjaya/Marcus Gideon vs Ren Xian/Tang Qiang (China)
  • Bagas Maulana/Muhammad Fikri vs Fajar Aldian/Muhammad Rian (sama-sama Indonesia)

Ganda Campuran

  • Rehan Naufal/Lisa Ayu vs Zheng Si Wei/ Huang Ya Qiong (China)
  • Dejan Ferdunansyah/Gloria Emmanuelle vs Kyohei Yamashita/Naru Shinoya (Jepang)

Seluruh pertandingan bisa Anda saksikan siaran langsungnya di RCTI+ dan di iNews TV. Yuk dukung para atlet Indonesia yang sedang berjuang harumkan nama tanah air di India Open 2023 dengan memberi dukungan melalui media sosial atau menonton pertandingan mereka. Sukses untuk wakil-wakil Indonesia di India Open 2023, semoga bisa membawa trofi juara untuk Indonesia.

Baca Juga : Bambang Pamungkas Akan Jadi Calon Wakil Ketum PSSI 2023-2027