Jadwal Dan Link Streaming Arema FC Vs RANS Nusantara FC, Beserta Prediksi Line Up!

Arema FC Vs Rans Nusantara FC akan berlaga dalam pertandingan Liga 1 Pekan 6 pada Rabu (24/8/2022) di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Arema Vs Rans jadi laga paling dinantikan!

Jadwal Dan Link Streaming Arema FC Vs RANS Nusantara FC, Beserta Prediksi Line Up!
Jadwal Dan Link Streaming Arema FC Vs RANS Nusantara FC, Beserta Prediksi Line Up. Gambar : Instagram @aremafcofficial/@rans.nusantara/@sports.indosiar

BaperaNews - Ajang Liga 1 2022-2023 saat ini telah mencapai pekan ke-6, Arema FC Vs Rans Nusantara FC menjadi salah satu pertandingan yang ditunggu dan akan berlangsung pada Rabu (24/8/2020) jam 16:00 WIB. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Arema vs Rans bisa dibilang tak pernah bertemu dalam kompetisi resmi, meski begitu kedua tim telah bertemu tiga kali dalam laga uji coba. Dimana seluruh pertandingan tersebut di gelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Rans Nusantara tak pernah menang sekalipun selama tiga pertandingan laga uji coba menghadapi Arema FC, Pertandingan ini menjadi laga berat bagi Rans Nusantara sebab menjadi pertandingan resmi pertama mereka menghadapi Arema FC.

Head to Head Arema vs RANS Nusantara FC

6 Juni 2021 : Arema 6-2 RANS Nusantara FC 

7 Juni 2022 : Arema 4-0 RANS Nusantara FC

26 Juni 2022 : Arema 0-0 RANS Nusantara FC (adu penalti 4-2)

Laga ini menjadi momentum Rans Nusantara FC untuk bangkit setelah mengalami 2 kekalahan berturut kala menghadapi Persija Jakarta dengan hasil 0-3,  dan kalah 1-2 dari PSM Makassar.

Bahkan Rans belum pernah sekalipun meraih kemenangan dari 5 laga, anak asuh Rahmad Darmawan nampak kesulitan berlaga di Liga 1 musim 2022/2023. Kini Rans Nusantara berada di peringkat 17 Klasemen dari 18 tim.

Sedangkan Arema FC lebih unggul dengan telah mengumpulkan tujuh poin dari lima laga di Liga 1 2022 dan saat ini berada di peringkat ke-9 klasemen sementara Liga 1 2022.

Kemenangan jadi harga mati bagi Arema FC, karena posisi kepelatihan Eduardo Almeida begitu dikritik Aremania karena tak berhasil membawa kesuksesan pada 5 laga awal Arema FC.

Bisa ditebak, jika gagal menang lawan Rans. Aremania bakal kembali menuntut pencopotan Eduardo Almeida. Singo Edan bersikeras timnya dapat bersaing dipuncak klasemen, tak seperti sekarang.

Prediksi Line Up Arema FC Vs Rans Nusantara FC : 

Arema FC (4-3-3): Adilson Maringa; Rizky Dwi Febrianto, Sergio Silva, Bagas Adi Nugroho, Johan Alfarizi; Rensi Yamaguchi, Jayus Hariono, Gian Zola; Adam Alis, Dendi Santoso, Abel Camara.

Pelatih: Eduardo Almeida

RANS Nusantara FC (4-3-3): Wawan Hendrawan; Ady Setiawan, OK John, Victor Sallinas, Edo Febriansyah; Arthur Bonai, Mitsuru Maruoka, Makan Konate; David Laly, Jujun Junaedi, Septian Bagaskara.

Pelatih: Rahmad Darmawan.

Pertandingan Liga 1 antara Arema Vs Rans Nusantara bisa disaksikan lewat Indosiar maupun layanan live streaming Vidio.

Berikut link streaming Arema FC Vs Rans Nusantara FC :

https://www.vidio.com/live/9307-bri-liga-1 atau klik disini

Baca Juga : Intip Gaji Luis Milla Di Persib Bandung, Dulu Rp 1,2 Miliar Di Timnas Indonesia, Sekarang Berapa?