Jadwal 4 Wakil Indonesia di Babak Perempat Final Indonesia Masters 2021

Terdapat 4 perwakilan Bulutangkis Indonesia di babak perempat final Indonesia Masters 2021, Berikut jadwal pertandingannya di Indonesia Masters 2021

Jadwal 4 Wakil Indonesia di Babak Perempat Final Indonesia Masters 2021
Pasangan Ganda Putra Kevin/Marcus. Gambar : PBSI

BaperaNews - Terdapat 4 wakil Indonesia yang akan bertanding di babak perempat final Indonesia Masters 2021, Jumat (19/11/2021). Berikut ini jadwal lengkap 4 wakil Indonesia.

Ajang Indonesia Masters telah memasuki babak perempat final, tim Indonesia tinggal menyisakan 4 wakilnya di babak ini usai 9 wakil Indonesia lainnya berguguran di babak 16 besar kemarin. Adapun babak perempat final Indonesia Masters 2021 akan berlangsung mulai pukul 12.00 WIB.

Di babak perempat final Indonesia Masters 2021 ini akan tetap menggunakan 3 lapangan. Sementara itu, seluruh wakil Indonesia yang tersisa akan bertanding di lapangan satu.

Pasangan ganda campuran Indonesia yaitu Hafiz Faizal/ Gloria Emanuelle Widjaja akan menjadi wakil Indonesia pertama yang akan bermain di Bali International Convention Center, Nusa Dua. Hafiz/Gloria akan menghadapi pasangan unggulan asal Jepang yaitu Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

Diketahui, kedua pasangan tersebut sudah 5 kali bertemu pada berbagai ajang turnamen internasional. Namun, pasangan asal Jepang, Yuta/Arisa unggul dengan skor 4-1 atas pasangan Hafiz/Gloria.

Pertandingan selanjutnya sektor ganda putra akan mempertemukan sesama wakil Indonesia di babak perempat final ini. Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan berhadapan dengan juniornya yaitu Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Pertemuan tersebut adalah kali pertamanya bagi Marcus/Kevin melawan juniornya Pramudya/Yeremia pada ajang internasional.

Kemudian wakil Indonesia terakhir yang akan bertanding di babak perempat final yaitu Greysia Polii/Apryani Rahayu. Pasangan peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 tersebut akan melawan pasangan asal Thailand, Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai.

Berikut ini adalah jadwal wakil Indonesia di babak perempat final Indonesia Masters, Jumat (19/11/2021) :

Ganda campuran
Match Kedua (± Pukul 13:00 WIB)- Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja vs Yuta Watanabe/Arisa Higashino

Ganda putra
Match Keempat (± Pukul 15.00 WIB) - Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon vs Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan

Ganda putri
Match Ketujuh (± Pukul 18.00 WIB) – Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai

Catatan : Waktu diatas adalah waktu perkiraan dan dapat berubah sesuai dengan lamanya waktu pertandingan sebelumnya.