Hotman Paris Somasi Richard Lee Dan Selebgram Rp 50m, Ini Kronologinya!

Pengacara kondang Hotman Paris mengeluarkan somasi kepada Dr Richard Lee atas penayangan iklan skincare yang diiklankan oleh selebgram bernama Kienzy.

Hotman Paris Somasi Richard Lee Dan Selebgram Rp 50m, Ini Kronologinya!
Pengacara kondang Hotman Paris mengeluarkan somasi kepada Dr Richard Lee atas penayangan iklan skincare yang diiklankan oleh selebgram bernama Kienzy. Gambar : Instagram.com/@dr.richard_lee

BaperaNews - Pengacara kondang Hotman Paris mengeluarkan somasi kepada dokter kecantikan Richard Lee atas penayangan iklan skincare milik produk Dr. Richard. Hotman merasa namanya telah didiskreditkan oleh seorang selebgram bernama Kienzy.

“Somasi terbuka atas penayangan iklan skincare Dr. Hen milik Dr Richard Lee. Dengan ini saya memberi somasi terbuka kepada Dr Richard dan cewek dalam postingan ini untuk segera take down iklan skincare Dr. Hen” ujar Hotman Paris, Senin (18/7).

“Karena memakai nama Hotman untuk iklan tanpa izin dengan kata-kata yang bernada fitnah” imbuhnya.

Hotman Paris juga meminta Dr Richard Lee meminta maaf secara terbuka melalui media nasional selama tiga hari berturut-turut. Jika tidak dikabulkan, Hotman Paris mengancam akan melaporkan Richard Lee dan selebgram bernama Kienzy ke polisi.

“Jika somasi tidak dilaksanakan, maka Hotman Paris akan menempuh upaya hukum perdata dan pidana terhadap Dr Richard dan cewek di video ini” lanjutnya.

“Laporan polisi segera disiapkan dan gugatan perdata atas ganti rugi immateril sebesar Rp 50 miliar sedang dipersiapkan” tutupnya.

Somasi ini berawal ketika selebgram Kienzy diduga mendiskreditkan Hotman Paris ketika sedang mengiklankan produk skincare milik Dr Richard Lee, Kienzy menyebut bahwa Hotman Paris punya banyak pacar.

Baca Juga : Perseteruan PS Glow Dan MS Glow, Nikita Mirzani Ikut Komentar

“Dibungkus Hotman? Gue ga semudah itu say, enggak mau gue dibungkus Hotman, banyak ceweknya, Hotman sana sini mau” ujar Kienzy.

“Dia punya cewek satu, terus punya lagi yang disananya, misalnya dia punya cewek satu di Jakarta, nah Jakarta kan ada berapa tuh, Jaksel, Jakut, Jatim” lanjutnya.

Hotman Paris merasa iklan tersebut tidak pantas, ia juga heran kenapa Dr Richard Lee yang merupakan sahabatnya tega membawa namanya untuk iklan tersebut tanpa izin.

“Halo Dr Richard, kamu adalah temanku, kenapa kamu tega menyuruh cewek itu memakai namaku tanpa izin dan menambah kata memfitnah Hotman? Kamu kok tega, kamu kan sahabat saya” ujar Hotman Paris di akun Instagramnya.

Sementara itu, Dr Richard Lee belum banyak berkomentar tentang somasi tersebut, ia menyebut akan menyelesaikan masalah secara kekeluargaan.

“Dear teman-teman media, terima kasih atas perhatiannya, mohon maaf saya belum bisa bicara apa-apa, saya akan menyelesaikan masalah ini dengan kekeluargaan” ujarnya juga melalui akun Instagramnya.

Namun selebgram Kienzy hingga berita ini disampaikan belum memberi keterangan apapun terkait kasus ini maupun memberi komentar tentang Hotman Paris punya banyak cewek sebagaimana yang ia sebut dalam iklan skincarenya.