Hotman Paris Buka Konsultasi Hukum Gratis Lewat “Hotman 911”

Hotman Paris buat "Hotman 911" untuk konsultasi hukum gratis bagi masyakarat tak mampu

Hotman Paris Buka Konsultasi Hukum Gratis Lewat “Hotman 911”
Hotman Paris buka jasa konsultasi hukum secara gratis. Gambar : realitarakyat.com

BaperaNews - Hotman Paris yang merupakan seorang pengacara kondang akan membuka lapak jasa konsultasi hukum secara gratis yang disebut dengan Hotman 911.

Diketahui, Hotman Paris menggelar sesi pertama jasa konsultasi hukum di Atlas Beach Fest, di Canggu, Badung, Bali, pada Jumat (02/09) kemarin.

Hotman Paris menyampaikan bahwa layanan jasa konsultasi hukum ini pada dasarnya serupa dengan acara Kopi Joni. Ia akan memberikan konsultasi hukum secara gratis untuk masyarakat, terutama untuk kasus yang sedang viral.

Layanan jasa konsultasi hukum gratis tersebut menarik minat warga sekitar. Terlihat sekelompok warga langsung datang dan mengadukan masalah hukum yang selama ini mereka alami.

Warga dapat secara terbuka berkonsultasi dengan tim Hotman Paris tanpa syarat apapun. Tim Hotman Paris pun langsung melakukan screening terhadap kasus hukum yang dikonsultasikan.

Hotman Paris menyebut jika ia dan timnya akan berpindah - pindah tempat ke seluruh Indonesia dalam menggelar layanan jasa konsultasi hukum atau disebut Hotman 911 secara gratis ini.

Hotman Paris menjelaskan bahwa untuk masyarakat yang membutuhkan bantuan hukum sensitif silahkan datang. Seperti kasus pencurian cokelat yang terjadi di Alfamart beberapa waktu lalu, justru karyawan tersebut yang harus menanggung lantaran mereka tak berdaya, dan juga kasus wanita yang dipukuli di SPBU.

Baca Juga : Alfamart Resmi Gandeng Hotman Paris Usai Pegawai Diancam UU ITE Oleh Pencuri Coklat

Kemudian Hotman Paris pun menambahkan bahwa akan fokus membantu masyarakat ekonomi lemah. Ia pun mengaku jika niatnya ini berpotensi akan membuat dirinya kehilangan puluhan miliar yang seharusnya bisa didapat dari jasa konsultasi hukum membela klien di hadapan meja hijau.

Hotman Paris menjelaskan bahwa ia bukan lagi kehilangan potensi, namun Hotman Paris sudah hilang puluhan miliar. Waktu investasi bodong yang terjadi di Jakarta beberapa waktu lalu, terdapat begitu banyak kasus dan banyak warga yang mengalami kerugian datang ke Kopi Joni.

Akan tetapi, bersamaan juga datang para konglomerat. Lantaran Hotman Paris sudah bertemu dengan para korban, maka ia tidak bisa lagi mewakili si pengusaha ini. Akhirnya, terkadang ada yang menjanjikan Hotman Paris hingga Rp10 miliar untuk satu perkara.

Hotman Paris pun menegaskan jika ia tidak bisa lagi membela konglomerat tersebut lantaran ia sudah ketemu lawannya yaitu si korban, karena hal tersebut melanggar kode etik. Jika terkait hal kehilangan Hotman Paris merasa banyak kehilangan, namun ia juga harus konsekuen apabila sudah dimulai maka harus dilaksanakan.

Selain itu, Hotman Paris menyebut Bali sebagai tempat pariwisata yang memiliki banyak potensi perkara hukum. Hanya saja, mungkin terdapat beberapa masyarakat yang tidak mampu untuk membayar pengacara.

Baca Juga : Hotman Paris Somasi Richard Lee Dan Selebgram Rp 50m, Ini Kronologinya!