Hotman Paris Bersedia Bantu Bima TikToker yang Kritik Lampung

Pengacara Hotman Paris siap membantu TikToker Bima Yudho yang sedang dilaporkan ke polisi karena memberi kritik pada pemerintah Lampung.

Hotman Paris Bersedia Bantu Bima TikToker yang Kritik Lampung
Hotman Paris Bersedia Bantu Keluarga Bima TikToker yang Kritik Lampung. Gambar : Instagran/@hotmanparisofficial

BaperaNewsPengacara Hotman Paris siap memberi pembelaan untuk TikToker Bima Yudho yang sedang dipermasalahkan dan dilaporkan ke polisi karena memberi kritik pada pemerintah Lampung.

Bima mengkritik pembangunan di Lampung, tentang jalan yang telah rusak bertahun-tahun hingga proyek mangkrak yang telah habis miliaran rupiah namun tak kunjung ada hasilnya.

Tak tanggung-tanggung, Hotman Paris siap bela TikToker Bima usai diintimidasi oleh Bupati Lampung dengan memintanya untuk menghubungi Hotman lewat DM Instagram.

Bima saat ini tengah disorot usai kritikan pada pemerintah Lampung yang ia sampaikan di media sosial viral.

Namun Bima mendapat dukungan dari warganet dan masyarakat Lampung. Warganet beramai-ramai mengunggah bukti di lapangan bahwa jalan di Lampung memang banyak yang rusak namun tak kunjung diperbaiki padahal menjadi jalan utama.

Hotman tak ragu pasang badan untuk Tiktoker Bima. “Ada apa sih Bima? ada masalah apa dengan Bupati? DM saya terangin kasusmu ya” tutur Hotman melalui Instagram hari Jumat (14/4).

Hotman Paris menegaskan agar Bima tak perlu khawatir atau takut pada pihak yang mengancam dirinya atau keluarganya.  

Baca Juga : Lampung Dikritik dan Disebut 'Dajjal' oleh TikToker

“Kalau memang ada masalah DM saya, jangan takut, hidup hanya sekali, harus punya nyali. Lihat musuh-musuh saya, saya tenang, senyum, tapi dilawan pelan-pelan” imbuh Hotman.

Hotman Paris juga mengingatkan agar Bima terus belajar dan membungkam lawannya dengan karya yang bagus dan prestasi. "Anda dari Australia? aku juga, empat di Australia” pungkas Hotman.

Sebelumnya Tiktoker Bima menyampaikan keluarganya di Indonesia mendapat intimidasi dan ancaman usai video kritiknya viral. Bima menyebut orang tuanya didatangi aparat kepolisian ke tempatnya bekerja dan meminta data-data pribadi orang tuanya.

Ayah Bima yang seorang PNS juga dipanggil Bupati Lampung Timur dan meminta rekening Bank milik Bima di Australia. “Polisi datang ke rumah, minta ijazah saya, yang laporin siapa yang repot siapa” kata Bima.

Orang Tua Bima Minta Maaf

“Saya sudah bertemu Wakil Bupati Lampung Timur dan saya disarankan minta maaf kepada Bapak Gubernur Lampung atas video viral yang dibuat Bima. Saya sudah minta maaf kepada Gubernur Lampung dan beliau sudah memaafkan, tapi proses hukum tetap berjalan” tutur ayah Bima, Juliman.

Sementara Polres Lampung Timur menyebut akan melakukan patroli di rumah orang tua Bima untuk memberi rasa aman pada keluarga Bima.

“Saya meminta Kapolsek dan anggota lakukan patroli untuk ciptakan rasa aman dan nyaman kepada keluarga Bapak Juliman sebagai antisipasi jika ada oknum yang tidak bertanggung jawab pada keluarga Pak Juliman” tegas Kapolres Lampung Timur Rizal Muchtar.

Baca Juga : Disomasi Rozy, Norma Risma Minta Bantuan Hotman Paris