Hore! Konser aespa SYNK: PARALLEL LINE Bakal Digelar Tahun Ini

SM Entertainment mengumumkan konser aespa SYNK: PARALLEL LINE di Jakarta pada 24 Agustus 2024. Simak selengkapnya di sini!

Hore! Konser aespa SYNK: PARALLEL LINE Bakal Digelar Tahun Ini
Hore! Konser aespa SYNK: PARALLEL LINE Bakal Digelar Tahun Ini. Gambar : Instagram/@aespa_official

BaperaNews - SM Entertainment baru saja mengumumkan konser aespa di Jakarta tahun ini. Konser bertajuk SYNK: PARALLEL LINE akan digelar di Jakarta pada tanggal 24 Agustus 2024. Konser aespa Jakarta 2024 ini menandai kunjungan ketiga aespa ke ibu kota Indonesia.

Dalam pengumuman resmi lewat akun media sosial resmi aespa, manajemen mengungkapkan kota-kota yang akan menjadi bagian dari tur SYNK: PARALLEL LINE.

Dimulai di Seoul pada 29-30 Juni 2024, konser tersebut juga akan menyambangi berbagai kota di Jepang sebelum tiba di Jakarta. Setelah membuka tirai di Seoul, aespa akan membawa panggung mereka ke Fukuoka, Nagoya, Saitama, dan Osaka sebelum melanjutkan perjalanan ke Singapura pada 20 Juli.

SYNK PARALLEL LINE tidak hanya mengunjungi kota-kota Asia, tetapi juga menyapa penggemar di luar Asia. Tur ini akan menyambangi Hong Kong pada 3 Agustus, Taipei pada 10 Agustus, sebelum mencapai Jakarta pada 24 Agustus. Setelah itu, aespa akan melanjutkan perjalanan mereka ke Melbourne pada 31 Agustus, dan kemudian ke Macau dan Bangkok pada bulan September.

Penting untuk dicatat bahwa penjualan tiket untuk konser ini belum diumumkan, namun SM Entertainment menjanjikan untuk memberikan informasi lebih lanjut dalam waktu dekat. 

Baca Juga: Rekor Baru! Aespa Berhasil Menjadi Grup Generasi 4 Yang Meraih Perfect All Kill

"2024 aespa LIVE TOUR - SYNK: Parallel Line - Jakarta, 2024.08.24. Jadwal penjualan tiket dan detail akan diberitahukan lagi nanti," jelas SM Entertainment.

Tidak hanya aespa yang akan meramaikan panggung konser SM Entertainment tahun ini. Sejumlah artis terkenal juga akan tampil dalam konser-konser lainnya di berbagai kota.

Sebagai bagian dari rangkaian konser SM Entertainment di tahun 2024, beberapa nama seperti Fanmeeting Yoona SNSD, Fancon Chanyeol EXO, Konser TVXQ, Fancon Ten WayV, Taemin SHINee, SHINee, SMTOWN LIVE 2024, dan Super Junior-L.S.S akan menyapa penggemar di paruh pertama tahun ini.

Sementara itu, paruh kedua tahun 2024 akan diramaikan oleh konser dari NCT Dream dan, tentu saja, aespa yang akan menyapa penggemar di Jakarta pada 24 Agustus 2024. Meskipun belum ada informasi lebih lanjut tentang konser aespa di Jakarta, para penggemar di Indonesia pastinya sudah menantikan momen spesial tersebut.

Bagi penggemar aespa dan artis SM Entertainment lainnya, persiapkan diri untuk sebuah pengalaman konser aespa di Jakarta nanti.

Baca Juga: Winter Aespa Dapat Ancaman Pembunuhan