Heboh Masalah Riders Publik Figure, Rian D'Masiv Dan Rossa Ikut Berkomentar

Riders milik Tri Suaka yang dinilai terlalu mahal membuat warganet penasaran dengan publik figure lainnya. Begini komentar Rian D'Masiv Dan Rossa terkait hal tersebut!

Heboh Masalah Riders Publik Figure, Rian D'Masiv Dan Rossa Ikut Berkomentar
Rian D'MASIV atau Rian Ekky Pradipta. Gambar: Instagram/@rianekkypradipta

BaperaNews - Usai ramai dibicarakan terkait riders milik Tri Suaka yang dinilai terlalu mahal. Membuat beberapa warganet penasaran dengan riders-riders publik figure dan  penyanyi atau band lainnya.

Kemudian, salah satu netizen mengbongkar riders beberapa publik figure khusunya band dan penyanyi ternama di Tanah Air untuk membandingkan riders milik Tri Suaka. Riders sendiri sebenarnya menjadi hal yang wajar dalam dunia entertainment.

Setiap band atau penyanyi pasti memiliki permintaan khusus untuk menunjang penampilannya. Riders-riders tersebut juga bisa memberikan rasa nyaman ataupun membangun mood yang bagus untuk penyanyi atau band sehingga ia dapat tampil dengan maksimal dan menghibur para penonton.

Ramainya perbincangan riders para publik figure di media sosial membuat penyanyi cantik Rossa turut berkomentar. Wanita yang akrab dipanggil Teh Ocha ini menilai bahwa riders merupakan hal yang lumrah untuk menunjang penampilan.

“Itu hak masing-masing sebetulnya,” ujar Rossa.

Rossa menyampaikan memang setiap penyanyi memiliki kebutuhan masing-masing untuk persiapan panggung. Selain itu, penyanyi juga punya kebiasaan yang berbeda-beda agar dirinya merasa nyaman saat mengisi sebuah acara.

Baca Juga: Ini Alasan Pihak Kepolisian Tidak Jadi Menyita Uang Manggung Rossa Di DNA Pro

“Masing-masing orang punya pemikiran sendiri, keperluan apa,” kata Rossa.

Ia juga menilai bahwa riders tersebut bukanlah sebuah rahasia.

“Buat saya, engga konfidensial, kalau punya saya,” imbuhnya.

Berbeda dengan Rossa, Vokalis D’Masiv, Rian Ekky Pradipta merasa kesal dan geram melihat riders bandnya bocor. Rian pun meluapkan emosinya melalui sebuah cuitan di Twitter.

"Ini siapa sih yg bocorin riders2 gini?? ini kan sifat nya confidential .. lagian setiap management musisi atau band pasti punya kebijakan masing2 ..," tulis Rian

Walaupun sebenarnya riders dari band D’Masiv tidak ada yang terlihat aneh. Hanya saja ada beberapa netizen yang gagal fokus dengan riders D’Masiv untuk pementasan luar kotak.

Dalam riders tersebut tertulis pihak penyelenggara harus menyediakan air mineral ukuran 330ml 3 dus, buah-buahan seperti jeruk, apel, dan pir masing-masing 2 kilogram, 12 susu Ultra rasa coklat, 12 Nutrisari kemasan kotak siap minum, 10 handuk kecil, dan 3 confetti ukuran besar.

Banyak warganet yang mengomentari permintaan 12 kotak minuman Nutrisari.

“Nutrisarinya mau diganti teajus gula batu ngga?” timpal warganet

D’Masiv harus ada nutrisari?” sahut netizen lainnya.

Masalah riders penyanyi atau artis kembali ramai diperbincangkan setelah netizen membongkar permintaan milik Tri Suaka. Hal tersebut merupakan imbas dari video Tri Suaka dan Zinidin Zidan meledek Andika Kangen Band. Akibat kejadian itu, banyak netizen yang membandingkan riders Tri Suaka dengan artis papan atas lainnya.

Baca Juga: Pelecehan Dan Penari Bugil Warnai Awal Kebangkitan Pariwisata Bali