Heboh! Ditemukan Koper Merah Berisi Mayat Dimutilasi di Bogor

Masyarakat Bogor dihebohkan dengan temuan sebuah koper merah berisi jenazah manusia yang telah ter mutilasi, pada Rabu (15/3).

Heboh! Ditemukan Koper Merah Berisi Mayat Dimutilasi di Bogor
Temuan Koper Merah Berisi Mayat Dimutilasi di Bogor. Gambar : Tribunnews.com

BaperaNews - Heboh koper merah berisi jenazah manusia yang telah ter mutilasi ditemukan di Tenjo, Bogor pada Rabu (15/3). “Iya, ada temuan koper merah, itu mutilasi” tutur Kasi Humas Polres Bogor Iptu Desi.

Desi belum bisa jelaskan lebih lanjut tentang identitas jasad di dalam koper tersebut, polisi masih lakukan penyelidikan. “Kapolseknya masih di TKP” lanjut Desi singkat.

Dari video yang beredar, koper yang ditemukan berwarna merah, tergeletak di pinggir jalan, berada di semak-semak rerumputan. Temuan koper merah di Bogor tersebut dalam kondisi tertutup.

Masyarakat sekitar nampak berlalu lalang di sekitar temuan koper merah di Bogor tersebut. Awalnya masyarakat tidak peduli dengan keberadaan koper merah tersebut, hingga ketika ada salah satu warga yang melihat dan penasaran dengan isinya.

Koper merah tersebut pun diambil salah seorang warga pada Rabu (15/3) pagi pukul 07.15 WIB. Ternyata di dalamnya terdapat potongan tubuh manusia terbungkus plastik hitam. Warga tersebut pun segera lapor ketua RT setempat dan polisi.

“Awalnya ada warga jalan kaki lewat disitu mau berangkat kerja, terus nemu koper, dia lihat koper merah dan diintip isinya. Pas dia melihat koper merahnya terbuka sedikit, di dalamnya ada seperti potongan daging” terang Kapolsek Tenjo Iptu Suyadi.

Baca Juga : Taruna Akmil Dilaporkan Ke Denpom Medan Atas Penganiayaan

Warga yang jadi penemu koper merah terkejut ketika mengetahui isinya, ia berteriak dan memberitahu warga di sekitar lokasi. Warga langsung heboh. “Akhirnya lapor ke pak RT dan polisi” ungkap Suyadi.

Di dalam koper merah, ada bagian tubuh manusia yang tidak utuh, koper merah dan isinya dibawa pihak kepolisian ke rumah sakit pemerintah terdekat. Polisi kemudian lakukan olah perkara dan mencari keterangan para saksi bersama tim Inafis.

Mayat Berjenis Kelamin Pria

Dari pemeriksaan awal, diketahui mayat di dalam koper merah berjenis kelamin pria. “Jenis kelamin pria, umur sekitar 30-40 tahun” sambung Kapolres Bogor Imam Imanuddin.

Bagian tubuh apa saja yang ada di dalam koper merah tersebut masih diselidiki, juga tentang perkiraan kematian dan sebabnya, identitas mayat, dan pelakunya.

Belum diketahui identitas korban. Polisi akan memburu bagian tubuh yang ditemukan di dalam koper untuk dicari tahu identitasnya kemudian mencari tahu sebab kematian dan pelakunya.

Pihak berwenang menegaskan akan menyampaikan informasi pada pers usai dilakukannya penyelidikan dan diketahui fakta tentang kasus ini lebih mendalam.

Baca Juga : 52 Siswi SMP di Bengkulu Lukai Tangan Pakai Silet Untuk Konten