Hasil Pertandingan Al Nassr Vs PSG: Ronaldo Hanya Ciptakan 2 Gol

Pertandingan Al Nassr vs PSG telah selesai digelar pada Jumat (20/1) dini hari. Hasil Hasil pertandingan Al Nassr vs PSG berakhir dengan kemenangan PSG 4-5.

Hasil Pertandingan Al Nassr Vs PSG: Ronaldo Hanya Ciptakan 2 Gol
Hasil pertandingan Al Nassr vs PSG. Gambar : Instagram/@cristiano

BaperaNews - Pertandingan Al Nassr vs PSG telah selesai dilakukan pada Jumat, 20 Januari 2023 pukul 00.00 dini hari. Laga kali ini berlangsung seru dan sengit di King Fahd Stadium, Arab Saudi.

Beberapa gol berhasil tercipta baik itu di babak pertama maupun di babak kedua. Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi berhasil membuat bola bersarang di gawang lawan. Setelah adu keperkasaan, pada akhirnya pertandingan Al Nassr vs PSG berhasil dikuasai oleh PSG yang keluar sebagai juara.

Hasil pertandingan Al Nassr vs PSG berakhir dengan kemenangan PSG 4-5. Ronaldo sendiri menyumbangkan setidaknya dua gol yang dilakukan pada menit ke 34 dan menit ke 45+3.

Sedangkan dua gol lainnya disumbangkan oleh pemain lain seperti Jang Hyun Soo pada menit ke 57 dan Anderson Talisca pada menit ke 90+4.

Sedangkan dari PSG sendiri, 5 gol yang berhasil bersarang ke gawang Al Nassr berasal dari 5 pemain berbeda antara lain Lionel Messi pada menit ke 3, Marquinhos pada menit ke 43, Sergio Ramos pada menit ke 54, Kylian Mbappe pada menit ke 54 dan juga Hugo Ekitike pada menit ke 78.

Kedua pemain bintang yang menjadi sorotan dunia yakni Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sama-sama tidak bermain sampai akhir pertandingan. Keduanya terlihat ditarik secara bersamaan untuk keluar dari pertandingan pada saat sudah berjalan kurang lebih satu jam.

Baca Juga : Resmi Pensiun, Gareth Bale Gantung Sepatu di Usia 33 Tahun

Secara Garis Besar Al Nassr Mampu Mengimbangi PSG

Jika dilihat secara garis besar jalannya pertandingan, Al Nassr berhasil mengimbangi permainan dari PSG. Keduanya terbukti sama-sama kuat dan tangguh yang bisa dilihat dari skor akhir yang cukup ketat.

Dari grafik permainan menunjukkan, Al Nassr hanya kalah tipis dari segi penguasaan bola saja yakni sebanyak 48 persen. Namun, melihat secara keseluruhan, tim yang dimentori oleh Marcelo Gallardo ini tidak kalah mengerikan pada saat mereka membangun serangan demi serangan.

Setidaknya terhitung sudah ada 20 tembakan yang berhasil dilepaskan dan membuat pertahanan PSG berkali-kali memperoleh ancaman.

Selama pertandingan berlangsung, Ronaldo telah menyumbangkan tujuh tembakan yang mana dua diantaranya berhasil bersarang ke gawang lawan.

Baca Juga : Hormati Korban Kanjuruhan, PSSI Usul 1 Oktober Sebagai Hari Libur Sepakbola Nasional