Hasil MPL ID Season 9 Week 6 Hari Pertama: Onic Dan Evos Legends Berhasil Merebut Kemenangan

Pada week 6 hari pertama pertandingan MPL ID Season 9 menyajikan duel antara ONIC Esport vs Rebellion Zion dan Alter Ego vs EVOS Legend.

Hasil MPL ID Season 9 Week 6 Hari Pertama: Onic Dan Evos Legends Berhasil Merebut Kemenangan
MPL ID S9 (MPL ID Season 9). Gambar: Instagram/@mpl.id.official

BaperaNews - Match MPL ID Season 9 minggu ini sudah memasuki pekan ke-6. Pada week 6 hari pertama pertandingan MPL ID Season 9 menyajikan duel antara ONIC Esport vs Rebellion Zion dan Alter Ego vs EVOS Legends, Jumat (25/03/2022).

Laga pembuka kali ini mempertemukan ONIC Esports dengan Rebellion Zion. ONIC Esports berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-0.

Di game pertamanya, tim dari ONIC gunakan meta unik yaitu Masha roamer dengan emblem Fighter dan Popol & Kupa membuat ONIC menguasai permainan. Hasilnya dengan duo bongkat turret bisa menghabisi RBL dengan cepat pada game pertamanya. ONIC Kiboy berhasil memperoleh MVP dengan skor kill 1, death 4, assist 7, GPM 556, dan KP% 42%.

Lalu pada game kedua, RBL tampil baik dan menghentikan pergerakan Miya milik CW namun setelahnya RBL kurang fokus lagi kepada Miya dan berhasil membuat Miya kaya dan berhasil menjadi penentu. Miya milik CW kembali jadi momok menakutkan bagi tim RBL. Dengan skor akhir 2-0.

Baca juga: Resmi Diselenggarakan! Ini Jadwal Dan Klasemen Sementara PMPL ID 2022 Spring

Dilanjutkan dengan pertandingan antara Alter Ego dan EVOS Legends. Dalam match pertamanya, EVOS berhasil memperoleh kemenangan dengan skor 1-0. Belajar dari kesalahan di babak pertama, Alter Ego berhasil bangkit dan berubah dengan memainkan jungler tank dan hasilnya duel antara EVOS Legends dengan Alter Ego berlanjut dengan game ketiga.

AE sempat dapatkan momen di awal game namun EVOS tak kalah mereka juga dapatkan snowballing dan hasilnya mereka mampu memenangi pertandingan ini. Wanwan Clover kembali dimainkan dan hasilkan kemenangan manis dengan skor akhir 2-1 kemenangan untuk EVOS.

Berikut jadwal MPL ID S9 Week 6 per tanggal 26 – 27 Maret 2022:

Sabtu, 26 Maret 2022:

RRQ Hoshi vs Geek Fam – pukul 13.00 WIB.

Aura Fire vs Bigetron Alpha (BTR) – pukul 15.30 WIB.

EVOS Legends vs Rebellion Zion (RBL) – pukul 18.00 WIB.

Minggu, 27 Maret 2022:

Bigetron Alpha vs Geek Fam – pukul 15.00 WIB.

RRQ Hoshi vs Aura Fire – pukul 17.30 WIB.

Baca Juga: Siap-Siap! Garena Akan Luncurkan Kolaborasi Global Free Fire Dengan BTS