Hasil MPL ID S9 Pekan Kelima : RRQ Hoshi Berhasil Merebut Kemenangan Dari Bigetron Alpha

Pertandingan MPL ID Season 9 pekan kelima, pada Jumat (18/3/2022) mempertemukan tim E-Sports yakni tim RRQ Hoshi VS Bigetron Alpha dan RRQ Hoshi berhasil menumbangkan Bigetron Alpha tanpa balas dengan skor 2-0.

Hasil MPL ID S9 Pekan Kelima : RRQ Hoshi Berhasil Merebut Kemenangan Dari Bigetron Alpha
Hasil MPL ID Season 9 RRQ Hoshi VS Bigetron Alpha. Gambar : Dok. MPL ID S9

BaperaNews - Babak kedua MPL ID Season 9 pekan kelima, mempertemukan tim e-sports RRQ Hoshi dengan Bigetron Alpha. Kedua tim memperebutkan kemenangan agar dapat naik di posisi kalsemen, pada hari Jumat (18/3/22).

Tim RRQ Hoshi diisi dengan Vyn, Albertt, Skylar, R7, dan Clayy. Kedudukannya di top 3 klasemen membuat RRQ Hoshi akan bermain lebih lepas. Sementara Bigetron Alpha harus menang agar bisa naik dari posisi ke-7.

Hal ini pun membuat Bigetron Alpha (BTR) tampil lebih agresif di menit pertama. Tak ingin kalah dengan taktik Bigetron Alpha (BTR), Vyn dkk pun ikut mengimbangi permainan lawan dengan lebih efektif dan konsisten.

Kedua tim, baik dari Bigetron Alpha (BTR) maupun RRQ Hoshi berusaha untuk mengejar objektif dengan menyisir jungle sendiri hingga lawan, menghancurkan turret, serta turtle. Meski demikian, kedua tim siap menginisiasi war ketika itu terjadi.

Pada laga MPL ID Season 9  ini Albert menggunakan hero kebanggaannya yakni Ling dan Skylar juga menggunakan hero kesayangannya yakni Beatrix, mereka mampu memberikan serangan yang mematikan. Salah satunya adalah ketika Beatrix harus mundur karena diganking oleh Renbo, Rippo, Matt, Maxxx, dan Kyy dari Bigetron Alpha (BTR), berhasil lolos dengan health tipis.

Baca Juga : Hasil MPL ID Season 9 Pekan Kelima : Aura Fire Berhasil Tumbangkan Evos Tanpa Balas

Tak terima, Skylar pun melancarkan serangan penutup dengan menumbangkan pemain Bigetron Alpha dari jarak jauh menggunakan skill 3 Beatrix dengan senapan rifle.

Pada menit ke-10, turret milik Bigetron Alpha (BTR) berhasil dihancurkan oleh RRQ Hoshi dengan mengorbankan Albertt. Meski tidak sepadan, Vyn, Skylar, R7 dan Clayy mampu menahan pergerakan dari Bigetron Alpha (BTR) di dalam base dengan sesekali kiting agar dapat di pick satu per satu.

Tim dengan julukan “Raja dari segala Raja” ini pada babak pertama ternyata lebih unggul dan mampu meng-counter taktik serangan dari Bigetron Alpha (BTR), hingga berhasil mengantongi kemenangan dengan skor 1-0.

Pada babak kedua di MPL ID Season 9, tempo permainan antara RRQ Hoshi VS Bigetron Alpha terlihat lebih lambat dan berhati-hati. Sama seperti pada babak pertama, kedua tim fokus dengan objektif.

Namun, harus diakui kemampuan dari RRQ Hoshi memang lebih baik dengan permainan gemilang dari Vyn yang menggunakan hero Franco. Mengandalkan skill Iron Hook, Vyn berkali-kali sukses menarik pemain dari Bigetron Alpha (BTR) untuk di ganking.

Unggul dalam strategi dan permainan sejak mid game, RRQ Hoshi akhirnya berhasil menumbangkan empat pemain dari Bigetron Alpha sekaligus dan merebut kemenangan di babak kedua pada MPL ID Season 9 ini. 

Baca Juga : Jadwal AoV Star League Spring 2022 Pekan 4, Total Hadiah Mencapai Ratusan Juta!