Hasil Pertandingan Maroko Vs Kroasia Di Piala Dunia 2022: Kroasia Juara 3 Piala Dunia 2022!

Hasil pertandingan Maroko vs Kroasia di Piala Dunia 2022 tadi malam tuntas dengan kemenangan Kroasia 2-1. Hasil tersebut membuat Kroasia juara ketiga di Piala Dunia 2022.

Hasil Pertandingan Maroko Vs Kroasia Di Piala Dunia 2022: Kroasia Juara 3 Piala Dunia 2022!
Kroasia juara ketiga di Piala Dunia 2022. Gambar : REUTERS

BaperaNews - Maroko vs Kroasia berjumpa pada Sabtu malam (17/12) di Stadion Khalifa Internasional dalam rangka memperebutkan tempat juara ketiga Piala Dunia 2022. Hasilnya, Kroasia menang 2-1 atas Maroko. Simak hasil pertandingan Maroko vs Kroasia di Piala Dunia 2022!

Hasil Pertandingan Maroko Vs Kroasia di Piala Dunia 2022

Laga Piala Dunia 2022 Maroko vs Kroasia berjalan seru sejak awal. Gol pertama Kroasia tercipta di menit ke-7 dari tendangan Josko Gvardiol, Maroko kemudian membalas dari tendangan Achraf Dari di menit ke-9.

Di menit ke-42, Kroasia kembali membuat gol, tendangan melengkung Mislav Orsic berhasil membobol gawang Maroko. Kroasia unggul 2-1 atas Maroko di babak pertama. Babak kedua berjalan lebih ketat, kedua tim saling serang dan ingin menambah gol.

Tempo permainan menurun sejak menit ke-60. Tidak ada gol tercipta hingga peluit berbunyi. Kroasia menjadi juara 3 Piala Dunia 2022 dan Maroko juara 4 Piala Dunia 2022.

Pertandingan Piala Dunia 2022 di Qatar sudah memasuki tahapan akhir. Timnas yang tersisa pada Piala Dunia 2022 ialah Argentina dan Prancis yang akan memperebutkan kejuaraan Piala Dunia pada laga babak final Piala Dunia 2022.

Babak final Piala Dunia 2022 selanjutnya ialah laga final Argentina vs Prancis hari ini Minggu malam (18/12).

Seluruh sesi pertandingan Piala Dunia 2022 bisa Anda saksikan siaran langsungnya di Indosiar, SCTV, Nex Parabola, dan Vidio.com. Tim Redaksi Bapera News juga selalu update laga terbaru Piala Dunia 2022 untuk Anda!

Baca Juga : Jelang Final Piala Dunia 2022, 3 Pemain Prancis Diduga Terkena Flu Unta

Komentar Pelatih Maroko

Pelatih Timnas Maroko Walid Regragui menyebut ia bangga anak didiknya berhasil melaju di babak 4 besar, ia menyebut timnya telah satukan bangsanya. Memang hasilnya kurang manis bagi Maroko, Maroko harus puas menyabet gelar juara keempat usai kalah 1-2 dari Kroasia.

Regrarui mengaku sedikit kecewa dengan hasil tersebut, menurutnya, seharusnya anak didiknya yang menang.

“Kami punya permainan yang bagus, kami tidak menyerah. Selamat untuk Kroasia, mereka pantas menyandang juara ketiga, kami tim muda yang juga masih belajar. Saya kecewa dengan dua kekalahan beruntun, tapi kami telah lakukan segalanya. Secara fisik sulit karena pemain kami lelah, ini laga yang intens. Kami akan kembali lebih kuat. Tunggu kami, kami senang dengan hasil ini, kami masuk 4 tim terbaik dunia” tuturnya usai pertandingan.

Kemenangan Membuat Harga Naik

Kemenangan Kroasia mengubah banyak pemain di dalamnya, mereka akan naik harganya, tentu mereka akan banyak mendapat panggilan telepon dan sangat sibuk di bursa transfer nanti. Banyak tawaran bergabung dengan berbagai klub.

Kroasia selama ini punya riwayat tampil bagus di Piala Dunia, Kroasia berhasil jadi juara ketiga.

Kroasia sebelumnya hampir masuk babak final Piala Dunia 2022, namun langkahnya terhenti usai dikalahkan Argentina. Meski demikian para pemain Kroasia akan tetap naik harganya, diperhitungkan karena pernah berlaga hebat di tingkat dunia.

Baca Juga : PSSI Berharap Elkan Baggott Main Di Piala AFF 2022