Harga Tiket Konser ONE OK ROCK di Jakarta, War Tiket 10 Juni!

Setelah penundaan selama 3 tahun akibat pandemi Covid-19, konser One Ok Rock di Jakarta akhirnya akan digelar. Baca artikel ini untuk mengetahui informasinya!

Harga Tiket Konser ONE OK ROCK di Jakarta, War Tiket 10 Juni!
Harga Tiket Konser ONE OK ROCK di Jakarta, War Tiket 10 Juni. Gambar : Dok. One OK ROCK World Tour

BaperaNews - One Ok Rock dipastikan akan menggelar konser di Jakarta setelah 3 tahun tertunda akibat pandemi covid19. AEG Presents Asia, PK Entertainment, dan Sound Rhythm selaku promotornya telah umumkan jadwal dan link penjualan tiketnya.

Tiket konser One Ok Rock dijual mulai 10 Juni 2023 pukul 10.00 WIB hanya di laman resmi ooriinjakarta2023.com. Hanya di laman tersebut tiket dijual, pihak promotor tidak bekerjasama dengan media lain, sebab itu fans diminta untuk membeli tiket hanya di laman tersebut agar terhindar dari praktik calo.

Daftar Harga Tiket Konser One Ok Rock Jakarta 2024

Berikut adalah daftar harga Tiket Konser One Ok Rock Jakarta 2024

  • Category 3 : Rp 1,2 juta
  • Category 2 : Rp 1,45 juta
  • Category 1 : Rp 2,25 juta
  • Kelas Festival A : Rp 2,7 juta
  • Kelas Festival B : Rp 2,45 juta

Konser One Ok Rock ini ialah kehadiran kedua mereka di Indonesia. Sebelumnya One Ok Rock tampil di Jakarta pada tahun 2019 lalu, sudah hampir 10 tahun yakni ketika jadi artis pembuka untuk konser ED Sheeran. 

Baca Juga : Jadwal Konser Dewa 19 di Jakarta, Siap Mengguncang GBK!

Kali ini band rock asal Jepang beranggotakan Takahiro Moriuchi, Toru Yamashita, Tomoya Kanki, dan Ryota Kohama ini akan menggelar konser solonya di Jakarta tepatnya di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara.

“Akhirnya kembali ke Asia, mengumumkan Luxury Disease Tour 2023 dengan lebih banyak tanggal segera hadir!” bunyi pernyataan resmi One Ok Rock.

Konser One Ok Rock ini dalam rangka tur Asia mereka. Sebelum ke Indonesia, mereka akan lebih dulu hadir di Taiwan, Filipina, HongKong, dan Bangkok. One Ok Rock juga akan mempromosikan album terbaru mereka Luxury Disease.

Sebelumnya One Ok Rock sempat berencana menggelar konser di Indonesia namun tertunda karena pandemi covid19, pada saat itu tiket telah terjual dan jadwal telah ditentukan namun ditunda sampai waktu yang tidak ditentukan. Kini pihak promotor telah memberi kejelasan tentang jadwal konser One Ok Rock.

Bagi fans yang belum refund tiket lamanya masih bisa memakai tiket tersebut untuk dipakai di konser kali ini, jadi tidak perlu war tiket lagi, hanya perlu lakukan penyesuaian harga sesuai dengan harga tiket terbaru yang dijual saat ini. Bagi Anda para penggemar One Ok Rock, siap-siap war tiketnya ya.

Baca Juga : Oliver Skykes Beri Sinyal Bakal Konser di Indonesia November 2023!