Desta Tetap Beri Nafkah Meski Hak Asuh Anak Jatuh ke Tangan Natasha Rizki

Pasangan selebriti Natasha Rizki dan Desta telah menjalani proses sidang cerai, untuk keputusan hak asuh anak akan jatuh ke tangan Natasha, namun Desta masih tetap berikan nafkah.

Desta Tetap Beri Nafkah Meski Hak Asuh Anak Jatuh ke Tangan Natasha Rizki
Hak Asuh Anak Desta dan Natasha Rizki. Gambar : Instagram.com/@natasharizkynew

BaperaNews - Pasangan selebriti Natasha Rizki dan Desta telah menjalani proses sidang cerai. Perceraian ini ialah kesepakatan dari mereka berdua untuk mengakhiri kehidupan rumah tangga yang telah dijalin sejak 21 April 2013.

Tentang hak asuh anak Desta dan Natasha Riski, keduanya sudah sepakat akan jatuh di tangan Natasha Rizki namun dengan tetap melakukan pengasuhan bersama serta Desta akan bertanggung jawab pada nafkah anak-anaknya.

“Ya memang diasuh bersama, tapi hak asuh anak Desta dan Natasha Riski sepenuhnya jatuh ke tangan Natasha” tutur pengacara Natasha Rizki, Rully Agung.

Desta sudah setuju dan tidak masalah anak-anak tinggal bersama ibunya, ia juga memastikan akan selalu bertanggung jawab pada nafkah ketiga buah hatinya tersebut.

Tentang berapa besar biaya nafkah yang diberi Desta untuk anak-anaknya, hal itu menurut Rully sudah diatur, Rully enggan menjelaskan dengan detail.

“Pastinya ada, tapi saya tak bisa bilang berapa itu, tak sebutkan itu. Saya bilang itu sudah diatur oleh mereka berdua. Desta tanggung jawab untuk nafkah, tidak ada perselisihan tajam soal itu, itu sudah diatur dengan baik. Desta selama ini diketahui bertanggung jawab dan baik pada anak-anaknya. Dan Natasha juga ibu yang baik, mereka bertanggung jawab penuh soal anak” sambungnya.

Baca Juga : Ternyata Ini Penyebab Desta dan Natasha Rizki Cerai!

Sedangkan tentang kemungkinan rujuk, Rully tak ingin berangan-angan, ia memohon doa terbaik saja untuk rumah tangga Natasha Rizki dan Desta.

“Kalau soal itu kita berdoa saja yang terbaik, sepanjang belum ada keputusan itu. Kan bisa ada kemungkinan rujuk atau damai. Nah, dalam proses ini bisa saja Natasha Rizki dan Desta rujuk kita mana tahu, kita doakan yang terbaik saja” pungkas Rully.

Desta melayangkan gugatan cerai pada Natasha ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 11 Mei 2023 lalu. Sebab perceraian enggan dibahas oleh keduanya, pihak pengacara masing-masing hanya menyebut perceraian terjadi karena sudah tidak ada visi yang sama dalam pernikahan.

Meski sempat muncul isu miring Desta selingkuh dengan wanita lain, hal ini ditegaskan tidak benar oleh pengacara Natasha Rizki maupun Desta.

Semoga yang terbaik saja untuk rumah tangga Natasha Rizki dan Desta ya, jika memang tak bisa lagi bersama sebagai pasangan suami istri semoga tetap bisa menjadi orang tua terbaik dan bertanggung jawab penuh untuk anak-anaknya!

Baca Juga : Mengenal Gege Elisa, Artis Cantik Yang Disebut Penyebab Perceraian Desta