Geram Diserang Netizen Indonesia, Tentara Israel: Kalian Harus Operasi Hidung

Seorang anggota Israel Defence Forces (IDF), Yochanan Hamushlam menjadi sorotan netizen Indonesia karena telah menghina hidung orang Indonesia.

Geram Diserang Netizen Indonesia, Tentara Israel: Kalian Harus Operasi Hidung
Geram Diserang Netizen Indonesia, Tentara Israel: Kalian Harus Operasi Hidung. Gambar : Kolase Tiktok/@yochanan_twina

BaperaNews - Seorang anggota Israel Defence Forces (IDF), Yochanan Hamushlam, yang juga dikenal sebagai seleb TikTok, menjadi pusat perhatian dan kontroversi setelah menghina bentuk hidung orang Indonesia dalam video TikTok-nya.

Yochanan tampaknya menyadari bahwa kontennya sering diserang oleh netizen Indonesia sebagai bentuk dukungan terhadap Palestina.

Dalam video berdurasi 54 detik, Yochanan terlebih dahulu mengucapkan terima kasih pada "penggemarnya" di Indonesia karena telah menonton kontennya.

Namun, tanpa diduga, dia menyudutkan netizen Indonesia dengan menyatakan bahwa beberapa dari mereka mungkin memerlukan operasi hidung. Sambil menunjuk hidungnya yang mancung, Yochanan menyatakan, "Saya telah melihat beberapa halaman penggemar saya (netizen Indonesia) dan sepertinya beberapa dari Anda memerlukan operasi hidung."

Yochanan melanjutkan dengan mengatakan bahwa itu tidak masalah karena Israel memiliki dokter yang sangat baik.

Baca Juga : Bela Palestina, Anggota DPRD Ini Lempar Botol Produk Air Mineral

Jika netizen Indonesia berminat untuk melakukan operasi hidung, Israel dapat menjadi tujuan mereka.

"Tapi tidak apa-apa, karena kami memiliki dokter yang sangat baik di Israel. Jadi terima kasih atas dukungan Anda. Dan yang lebih penting, panjang umur Israel," ucapnya meledek.

Dengan banyak yang meradang dan memberikan hujatan pada Yochanan. Video tersebut menjadi berita viral dan telah dilihat lebih dari 1,2 juta kali.

Beberapa netizen bahkan membahas gestur Yochanan yang dianggap kemayu seperti wanita, mempertanyakan bagaimana Israel memilihnya sebagai anggota IDF.

Tentara israel dihujat'Komentar seperti, "Gak kebayang kalo dia dikejar lawan, teriakannya semerdu apa," dan "Makasih juga mas udah mau susah-susah belajar bahasa Indonesia saya sangat bangga dan mencintai orang Palestina,".

@baperanews.com Seorang anggota Israel Defence Forces (IDF), Yochanan Hamushlam menjadi sorotan netizen Indonesia karena telah menghina hidung orang Indonesia. #viral ♬ الصوت الأصلي - البرنس

Baca Juga : Pemuda di Karawang Ditangkap Polisi Usai Ancam Lempar Bom ke Pendukung Palestina