Gawat! Hasil Drawing All England 2022, Ganda Putra Indonesia Saling Bunuh Di Putaran Pertama

Hasil drawing All England 2022 telah diumumkan, dimana melibatkan ganda putra wakil Indonesia di putaran pertama turnamen bergengsi BWF Super 1000.

Gawat! Hasil Drawing All England 2022, Ganda Putra Indonesia Saling Bunuh Di Putaran Pertama
Marcus Gideon Dan Kevin Sanjaya Bersama Pelatihnya. Gambar: Instagram.com/@Herry_Ip

BaperaNews - Hasil undian laga All England 2022 telah diumumkan, akan terjadi dua perang saudara yang melibatkan empat wakil Indonesia di putaran pertama turnamen bergengsi BWF Super 1000. All England rencananya akan diadakan tanggal 16-20 Maret 2022 mendatang, ada 11 perwakilan dari Indonesia akan turun dengan lima nomor yang berbeda.

Nomor tunggal pria, Indonesia mengirim tiga orang pemain, salah satunya Anthony Sinisuka Ginting yang akan bertanding melawan Parupalli Kashyap di putaran pertama. Lawan berat pun menghadang Shesar Hiren di putaran pertama sebab ia langsung berhadapan dengan wakil dari Taiwan, Chou Tien Chen yang pernah menjadi runner All England 2020.

Jonathan Christy juga bersiap menghadapi lawan yang tangguh, yakni Rasmus Gemke asal Denmark yang kini berada di pemain peringkat 13 dunia, namun sebelumnya mereka sudah pernah bertemu.

Sedangkan ganda putra, pasangan kebanggaan Indonesia yang meraih gelar nomor 1 dunia, Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya akan ikut serta, ganda putra ini akan melawan perwakilan dari Korea Selatan, Seo Seung Jae dan Choi Sol Gyu.

Baca Juga: Hasil Drawing Piala Futsal AFF 2022, Indonesia Satu Grup dengan Thailand Dan Malaysia

Muhammad Ahsan dan Hendra Setiawan juga ikut, mereka akan menjadi lawan dari pemain India, Arjun Mr dan Dhruv Kapila di putaran pertama.

Namun sayangnya, empat wakil Indonesia akan berhadapan di dua laga putaran pertama, yakni ganda putra Leo Rolly dan Daniel Marthin melawan Fajar Alfian dan Rian Ardianto, juga Shohibul Fikri dan Bagas Maulana melawan Pramudya Kusuma dan Yeremia Rambitan.

Di perwakilan ganda putri, Gregoria Mariska menjadi satu-satunya harapan Indonesia, kapten Indonesia yang baru menang di kejuaraan beregu Asia tersebut akan menjadi lawan dari pemain Korea Selatan, An Se Young.

Peraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polli dan Apriyani Rahayu menjadi perwakilan ganda putri, mereka akan melawan Maiken Fruergaard dan Sara Thygesen. Namun ada pemandangan menarik kali ini, yakni Praveen Jordan dan Melati Daeva yang kabarnya sudah ditarik karena kurangnya prestasi kini kembali diturunkan dalam ajang ini, mereka akan melawan perwakilan India Ishaan Bhatnagar dan Tanisha Crasto.

Yang terakhir ialah tugas berat Adnan Maulana dan Mychelle Bandaso, mereka akan berhadapan dengan pasangan unggulan ketujuh Lai Jing dan Tan Meng.

Baca Juga: Bendera Merah Putih Akhirnya Berkibar Usai Indonesia Juara BATC 2022!