Game The Lord Of The Rings: Gollum Siap Rilis Di Konsol Dan PC Pada 1 September 2022!

Umumkan Game The Lord of the Rings: Gollum yang akan muncul pada 1 September 2021, Daedalic Entertainment mengatakan game tersebut akan ada di Xbox, PC, dan PlayStation.

Game The Lord Of The Rings: Gollum Siap Rilis Di Konsol Dan PC Pada 1 September 2022!
Rilis Game The Lord of The Rings: Gollum akan tiba 1 September 2022 mendatang. Gambar : Instagram/@gollum_game

BaperaNews - Game The Lord of the Rings: Gollum, menjadi salah satu game yang cukup membuat para pecinta The Lord of the Rings (LOTR) penasaran. Hal tersebut dikarenakan dalam game ini, pemain akan dijanjikan bermain sebagai sosok Gollum.

Baru-baru ini, pihak Daedalic Entertainment mengumumkan bahwa game Gollum ini akan dirilis pada 1 September 2022 mendatang yang akan tersedia di berbagai platform dan konsol seperti Xbox, PC, dan PlayStation.

Selain itu, game The Lord of the Rings: Gollum nantinya juga akan hadir di Nintendo Switch dengan jadwal perilisan yang akan dibagikan di kemudian hari.

Sebagaimana mengutip dari Gamerant pada hari Kamis (2/6), game Gollum ini akan memiliki elemen stealth-action. Didalam game tersebut, stamina bakal menjadi kunci penting untuk Gollum alias Smeagol.

Kemudian sepanjang cerita, pemain juga nantinya dapat memilih kepribadian antara Gollum yang jahat, atau Smeagol yang berperilaku lebih baik.

Seiring berjalannya cerita nanti, keputusan yang dipilih pemain juga akan sangat berpengaruh pada karakter lain yang berinteraksi dengan Gollum, dan juga berpengaruh terhadap akhir dari permainan.

Baca Juga : Siap-Siap! Free Fire Akan Rilis Elite Pass Season 49 Hari Ini!

Mengutip sinopsis di Steam, game The Lord of the Rings: Gollum ini akan berlatar usai Gollum kehilangan cincin saktinya, yang dicuri oleh Hobbit Bilbo Baggins.

Gollum pun memutuskan untuk meninggalkan Misty Mountains dan melakukan perjalanan ke beberapa tempat seperti Barad-dur hingga hutan Elf di Mirkwood, hal tersebut terjadi usai ia kehilangan cincinnya.

Ia juga harus mengendap-endap, memanjat, dan menggunakan semua kelicikannya agar ia dapat bertahan dari bahaya selama perjalanannya melalui Middle-earth.

Selain itu, pada game ini juga turut menghadirkan fitur yang mirip Detective Mode seperti di Batman: Arkham Asylum. Sehingga nantinya pemain dapat menyorot musuh, membuat serangan taktis, ataupun menghindari pertemuan.

Rencananya, game The Lord of the Rings: Gollum ini bakal rilis di PlayStation 4, PC , PlayStation 5,  Xbox Series X/S, Nintendo Switch, dan Xbox One.

Sampai artikel ini dibuat, belum ada pemberitahuan lebih lanjut terkait spesifikasi yang dibutuhkan perangkat PC agar dapat memainkan game The Lord of the Rings: Gollum.