Game Mobile Legends Akan Luncurkan Fitur Hide Story Match!

Fitur yang ditunggu-tunggu yakni fitur hide story match! dari game Mobile Legends akhirnya akan dirilis! Simak informasi lengkapnya!

Game Mobile Legends Akan Luncurkan Fitur Hide Story Match!
Tangkapan Layar Story Match Di Mobile Legends. Gambar: Facebook / suratkabar.id

BaperaNews - Fitur yang ditunggu-tunggu dari game Mobile Legends bagi sebagian orang akhirnya akan dirilis. Bagi beberapa orang ada hal yang cukup mengganggu saat mereka memainkan game Mobile Legends diantaranya terlihat online dan terlihat history match pada akun masing-masing.

History Mobile legends adalah sebuah catata riwayat pertarungan yang dilakukan oleh para pemain Mobile Legends sehingga lawan bisa dengan mudah mengetahui jumlah kekalahan, kemenangan, ataupun grafik permainan dari pemain tersebut.

Dan hal yang paling mengesalkan adalah saat memainkan game Mobile Legends secara tiba-tiba ditelepon saat memainkan game tersebut. Umumnya hal itu dilakukan oleh orang terdekatmu seperti pacar atau gebetan yang tengah melihatmu online pada saat bermain ataupun melihat history match mu yang kian bertambah.

Karena pada umumnya jika terlalu lama dianggurkan, Gebetan atau orang terdekat kamu akan mengganggumu dengan meneleponmu pada saat memainkan game MOBA tersebut.

Baca Juga: Sukses! Epic Games Kini Miliki Lebih Dari 500 Juta Pengguna

Tak hanya itu,  Fitur Hide Story Match  ini pun dapat digunakan untuk menyembunyikan history lost streak mu. Ataupun bagi sebagian para pro player fitur ini digunakan untuk menyembunyikan history matchnya dengan tujuan agar profil meraka tidak terlihat pro oleh pemain lainnya.

Tak mengherankan jika banyak orang yang menunggu fitur hide story match untuk segera dirilis. Fitur hide story match bisa digunakan  untuk menyembunyikan match history mu dari orang-orang terdekatmu.

Fitur Hide Story Match pun kedepannya akan hadir pada bagian Privacy Settings yang tersedia pada opsi setting yang terletak pada bagian pojok kanan atas lobby pada ikon berbentuk sekrup. Fitur hide story match ini bisa kamu gunakan untuk menyembunyikan match history mu dari friend list mu, sehingga tidak bisa dilihat olej orang lain kecuali diri kamu sendiri.

Namun sayang belum diketahui secara pasti kapan fitur ini akan dihadirkan di Mobile Legends original server.

Diketahui sebelumnya, Mobile Legends merupakan game MOBA besutan Moonton. Game ini pun merupakan hame 5v5 yang mana para pemain akan bertarung dengan pemain lainnya secara real-time untuk menghancurkan base musuh kemampuannya sendiri. Pada game MOBA yang dikembangkan oleh Moonton ini para pemain dapat memilih heroesnya sendiri dengan kemampuan dan keahlinya masing-masing. Karena diketahui heroes pada mobile legends memiliki keunggulannya masing-masing.

Jika kalian tertarik, pemain bisa mendownload dan memainkan game tersebut secara gratis di Android dan iOS atau PC menggunakan Emulator!

Baca Juga: Ini 6 Game ESports Yang Resmi Dipertandingkan Dalam IESF World Championship Tahun 2022