Gak Perlu Ke Mall Lagi, Kini Uniqlo Punya Toko Dengan Konsep Neighborhood Store!

Uniqlo, brand asal Jepang membuka cabang terbarunya di Indonesia dengan konsep Neighborhood Store yang diklaim sebagai konsep unik pertama di Indonesia, lokasi cabang berada di One District at Puri. Simak selengkapnya!

Gak Perlu Ke Mall Lagi, Kini Uniqlo Punya Toko Dengan Konsep Neighborhood Store!
Gak Perlu Ke Mall Lagi, Kini Uniqlo Punya Toko Dengan Konsep Neighborhood Store. Gambar : Dok.Media Indonesia

BaperaNewsUniqlo, brand asal Jepang membuka cabang terbarunya di Indonesia dengan konsep Neighborhood Store yang diklaim sebagai konsep unik pertama di Indonesia, lokasi cabang berada di One District at Puri, Jakarta Barat.

Gerai Uniqlo berkonsep Neighborhood Store tidak berdiri sendiri, namun jadi satu dengan pusat perbelanjaan lain yang ada di kawasan clothing tersebut.

“Konsep Neighborhood Store Uniqlo ini ialah konsep toko yang berusaha hidup dan berdiri berdampingan bersama masyarakat di sekitar. Tujuan dari konsep Neighborhood Store Uniqlo ini untuk membuat masyarakat lebih nyaman, menarik, dan positif kehidupannya” tutur Public Relations Uniqlo Indonesia Yulia Rachmawati hari Selasa (23/5).

Toko Uniqlo baru ini dibuat di lahan seluas 2.00 meter persegi, mulai dibuka untuk umum pada Jumat (26/5) lalu pukul 06.00 WIB yang bertepatan dengan tanggal ulang tahun brand tersebut di Indonesia. Pada hari itu, Uniqlo buka lebih lama mulai pukul 6 pagi hingga 1 malam, lokasi berada di samping pemukiman dan rumah sakit besar.

Di dalam area toko juga ada photobooth yang boleh dipakai gratis oleh pengunjung yang membeli produk kolaborasi spesial UT, ada penjaga yang berada di depan photobooth untuk menerima penukaran struk. 

Baca Juga : Miliarder Indonesia Beli Mall Mewah Rp 9,5 Triliun di Singapura

“Jadi syarat untuk bisa dapat fasilitas photobooth gratis ini harus membeli produk seri UT Me apapun nanti struknya ditukar ke petugas di photobook, tidak ada minimal order” pungkas Yulia.

Uniqlo tidak sekali ini saja menyediakan toko berkonsep unik, sebelumnya Uniqlo juga membuka cabang di Tangerang dengan area bermain anak di dalamnya yang dibuat seluruhnya dari produk daur ulang sebagai bentuk dukungan pada kesehatan lingkungan yang berkelanjutan.

Ada berbagai permainan sensori disediakan, bisa dimainkan anak berbagai usia sehingga jika orang tuanya belanja, anaknya bisa bermain di area tersebut dengan tetap ada pendampingan dari orang tua lain atau orang dewasa lainnya. Fasilitas bermain anak disediakan gratis.

Yang lebih bagus lagi di Uniqlo di semua storenya menyediakan lahan parkir yang luas yang bisa menampung hingga 500 kendaraan dalam satu waktu sehingga tak perlu repot cari tempat parkir. Toko Uniqlo buka mulai jam 10 pagi hingga 10 malam.

Tertarik datang ke store Uniqlo? Saksikan langsung keseruan konsep Neighborhood Store Uniqlo terbaru tersebut.

Baca Juga : 10 Rekomendasi Museum di Jogja Terbaik