Gagal Juara MPL Dan PMPL, Ceo Bigetron Akan Rombak Pemain, Zuxxy Memilih Hengkang?

Gagalnya Bigetron Red Aliens di PMPL dan Bigetron Alpha di MPL Indoensia Season 9 membuat CEO Bigetron Esports ingin segera berbenah, Zuxxy salah satu bagian dari BTR pun memberi isyarat untuk hengkang!

Gagal Juara MPL Dan PMPL, Ceo Bigetron Akan Rombak Pemain, Zuxxy Memilih Hengkang?
Gagal Juara MPL Dan PMPL, Ceo Bigetron Akan Rombak Pemain, Zuxxy Memilih Hengkang?. Gambar: Instagram/@ @bagas_zuxxy

BaperaNews - Setelah menjalani tournament Mobile Legends dan PUBG yang bergengsi di Tanah Air. Bigetron harus menelan hasil pahit di kedua tournament tersebut.

Kegagalan dari Bigetron Red Aliens dalam menjuari PMPL Indonesia Spring 2022 dan kegagalan Bigetron Alpha untuk menjuarai MPL Indoensia Season 9 nampaknya membuat CEO dari Bigetron Esports Edwin Chia ingin segera berbenah dari kegagalan tersebut.

Hal tersebut dilihat dari cuitannya pada akun Twitter pribadi milik Edwin Chia. Dalam cuitannya tersebut menyinggung akan ada kesibukan di bursa transfer nanti. Sehingga warganet menilai akan terjadi perombakan besar-besaran dalam Bigetron Esports.

“Akhir PMPL dan MPL, hasil pahit. Saatnya mulai merencanakan ke depan. Akan menjadi jendela transfer yang sibuk,” tulis Edwin Chia dalam akun Twitter pribadinya.

Memang dilihat dari hasil yang diraih oleh kedua tim Bigetron Esports dalam tournament itu sendiri cukup mengecewakan bagi para pendukungnya. Meskipun demikian, kita masih belum dapat memastikan siapa saja pemain yang akan keluar ataupun datang dari kubu Bigetron Esports.

Di sisi lain, kabar mengejutkan datang dari salah satu anggota Bigetron Red Aliens (BTR RA) yakni Zuxxy. Ia seolah memberikan isyarat akan hengkang dari timnya usai gagal membawa BTR RA juara PMPL ID Spring 2022.

Baca Juga: Siap - Siap! Among Us Akan Luncurkan Game Versi VR Pada Tahun Ini

Bigetron Red Aliens harus puas dengan menempati posisi ke empat Country Finals hanya dengan selisih 1 poin dengan RRQ Ryu. Kegagalan mereka meraih juara PMPL pada musim ini menyebabkan tim tidak secara otomatis lolos ke acara utama 2022 PMPL SEA Championship dan harus mengikuti babak play-ins terlebih dahulu.

Kekalahan itu juga mengakibatkan Zuxxy mengalami tekanan. Informasi ini disampaikan Zuxxy melalui akun Twitter pribadinya @bagas_zuxxy.

Dalam cuitannya tersebut, Zuxxy mengungkapkan perasaanya setelah gagal membawa BTR RA menjadi juara PMPL ID Spring 2022.

"Semua perasaan nggak baik datang ke diri gua, turnamen kali ini menurut gua turnamen yang paling mencampur aduk perasaan gua," ujarnya seperti dikutip dari Twitter @bagas_zuxxy.

Pemain yang dicap sebagai tim juara dunia ini kerap dituntut untuk selalu menjadi juara di setiap turnamen. Ia mengaku tak akan sanggup menanggung beban ekspektasi yang diberikan oleh orang-orang disekitarnya.

"Capek banget buat nahan air mata yang mungkin orang di luar sana nggak rasain," ungkap Zuxxy.

Setelah mengungkapkan perasaannya, Zuxxy kemudian membagikan cuitan yang memberi isyarat bahwa dia akan pindah dari BTR RA.

"Mungkin tahun ini adalah tahun terakhir gua bersama tim ini (BTR RA). Makasih semuanya!," tuturnya.

Baca Juga: Mengejutkan! Arena of Valor Umumkan Kolaborasi Dengan Anime Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba