Fakta - Fakta Wanita Tulungagung Diperkosa Usai Kecelakaan Hingga Meninggal

Kekerasan terhadap wanita kembali terjadi, salah satunya di Tulungagung, Jatim. Fakta - fakta wanita Tulungagung diperkosa usai kecelakaan sampai meninggal.

Fakta - Fakta Wanita Tulungagung Diperkosa Usai Kecelakaan Hingga Meninggal
Fakta wanita Tulungagung diperkosa usai kecelakaan. Gambar : freepik.com

BaperaNews - Miris, kekerasan terhadap wanita kembali terjadi. Seorang wanita di Tulungagung diperkosa usai mengalami kecelakaan hingga meninggal dunia.

Kejadian berawal ketika pelaku ADB (26) bertemu dengan korban dan keliling kota naik motor. Saat itu Senin (15/8) pukul 4 pagi, wanita tersebut mengantuk berat hingga tidur saat dibonceng. Waktu di perjalanan, pelaku berniat menyalip truk di depannya, namun motor yang ia kemudikan tersenggol bak truk, membuat wanita jatuh dari motor.

Usai kecelakaan, bukannya ditolong untuk mendapat tindakan medis, wanita tersebut justru dibawa ke rumah pelaku dan diperkosa.

Usai diperkosa, wanita ini ditemukan oleh salah seorang rekan kerjanya di rumah pelaku (ADB) untuk kemudian dibawa ke rumah sakit, namun  belum sempat diperiksa, korban sudah dinyatakan meninggal dunia tepatnya pada Selasa pagi (16/8).

Kronologi Awal Wanita Tulungagung

Pelaku ADB ialah warga desa Panjejero, Rejotangan, Tulungagung, Jawa Timur. Sedangkan wanita berinisial BM (30) warga Pucanglaban, Tulungagung.

ADB awalnya berpesta minuman keras bersama tiga temannya di rumahnya, pelaku kemudian pergi ke Warkop Karaoke NR dan disanalah ia bertemu wanita (BM).

Baca Juga : 13 Santriwati Jadi Korban Pencabulan Sejak 2016, Diduga Dicabuli Pimpinan Pondok Pesantren Di Kabupaten Bandung

Keduanya memang sudah saling kenal, mereka berdua kemudian pergi bersama ke kota untuk mencari makan dengan berboncengan motor pada Senin dini hari (15/8).

Alami Kecelakaan Lalu Diperkosa

Selanjutnya mereka berdua mengalami kecelakaan dengan truk, wanita (BM) ini tiba - tiba tidak sadarkan diri usai jatuh dari motor.

Pelaku ADB sempat meminta tolong warga untuk dibawa ke rumahnya dengan alasan akan diberobatkan, namun bukannya dibawa ke rumah sakit, pelaku justru memperkosa korban (BM) di rumahnya.

Usai diperkosa, ADB meninggalkan wanita (BM) begitu saja di rumahnya. Kejinya ADB malah pergi ke bengkel untuk memperbaiki motornya.

Pelaku ABD di Tetapkan Sebagai Tersangka

Dari hasil autopsi, wanita tersebut meninggal dunia karena ada luka dalam yakni ketika mengalami kecelakaan.

“Autopsi sudah dilakukan hari Selasa malam (16/8), hasilnya korban diduga meninggal dunia karena perdarahan di otak dan patah tulang leher” ujar Kasi Humas Iptu Mohammad Ansori (17/8).

Pelaku ADB kini ditetapkan sebagai tersangka sebab usai kecelakaan, korban (wanita BM) tidak langsung dibawa ke rumah sakit namun dengan bejatnya justru ia perkosa. Pelaku kini sudah ditahan oleh polisi.

“Penyidik sudah mendapat alat bukti yang kuat untuk menetapkan ABD sebagai tersangka” imbuhnya.

Kini ABD mendekam di Rutan Polres Tulungagung dan terancam hukuman maksimal Sembilan tahun penjara.

Baca Juga : Punya Bentuk Tubuh Terlalu Seksi, Wanita Ungkap Dipecat Hingga 2 Kali Dari Pekerjaan