Fajar Rian Kalahkan Pramudya Yeremia Di Hasil Indonesia Masters 2022

Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto berhasil kalahkan Pramudya Kusumawardana dan Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan di hasil Indonesia Masters 2022.

Fajar Rian Kalahkan Pramudya Yeremia Di Hasil Indonesia Masters 2022
Fajar dan Rian kalahkan Pramudya dan Yeremia dengan rubber game di Indonesia Masters 2022. Gambar : Instagram.com/@yeremia_rambitan

BaperaNews - Pasangan ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana dan Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan berhasil ditumbangkan oleh Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto dengan rubber game.

Pramudya dan Yeremia dikalahkan dengan rincian skor 21 – 16, 17 – 21 dan 13 – 21 pada pertandingan babak 16 besar di Indonesia Masters 2022 yang diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta pada hari Kamis 9 Juni 2022.

Duel antara dua wakil dari tuan rumah berjalan sangat seru dan ketat. Keduanya, mempunyai kemampuan yang sama-sama menonjol, hingga harus melewati tiga game untuk bisa menentukan siapa pemenangnya.

Di awal pertandingan Pramudya dan Yeremia berhasil unggul terlebih dahulu dengan skor 6 – 1 dan bermain penuh percaya diri. Pramudya Kusumawardana dan Yeremia Erich ialah kedua pemain yang saat ini berada pada peringkat 16 dunia tersebut masih mampu unggul hingga interval gim pertama dengan skor 11 – 7.

Pramudya dan Yeremia memang terlihat jelas menunjukkan penampilan yang solid. Pertahanannya begitu kuat membendung serangan demi serangan yang dilakukan oleh Fajar dan Rian. Bahkan Fajar Alfian dan Rian Ardianto berulang kali berhasil dipaksa untuk melakukan berbagai kesalahan sendiri yang membuahkan poin bagi Pramudya dan Yeremia.

Setelah interval game pertama, Pramudya Kusumawardana dan Yeremia Erich kian menakjubkan dengan menambah 4 poin yang diperoleh secara beruntun tanpa putus. Tak mau kalah begitu saja, Fajar dan Rian akhirnya bangkit, sehingga memperkecil ketertinggalannya hingga berjarak 3 poin saja yakni 15 – 12.

Baca Juga : Top 3 Sports, PSSI Akan Tunjuk Pelatih Pengganti Shin Tae Yong Hingga Kuwait Waspada Lawan Timnas Indonesia

Pasangan ganda putra yang mendapatkan julukan Fajri dan Prayer itu sama-sama menunjukkan kemampuan terbaiknya. Hingga akhirnya, gim pertama harus direbut oleh Pramudya dan Yeremia dengan skor akhir 21 – 16.

Awal gim kedua juga tak kalah ketat. Fajar Alfian dan Rian Ardianto memperbaiki kekurangannya dengan mendulang poin 6 – 5 atas Pramudya dan Yeremia. Hingga interval gim kedua, Fajar dan Rian masih unggul dengan skor 11 – 7.

Setelah interval gim kedua, Pramudya Kusumawardana dan Yeremia Erich menunjukkan keuletan bermain dan kian mendekati Fajar dan Rian dengan skor 12 – 13. Di akhir gim kedua, Fajar dan Rian berhasil merebut kemenangan dengan skor 21 – 17.

Berlanjut ke gim ketiga, Fajar Alfian dan Rian Ardianto berhasil unggul dengan 4 poin berturut – turut. Hingga memasuki interval gim ketiga, Fajar dan Rian masih unggul dengan skor 11 – 7.

Setelah interval gim ketiga, Pramudya dan Yeremia mulai melempem karena mungkin staminanya mulai terkuras. Pramudya dan Yeremia hanya mampu mengumpulkan 13 poin saja. Alhasil gim ketiga berhasil dimenangkan oleh Fajar Alfian dan Rian Ardianto dengan skor 21 – 13.

Atas kemenangan Fajar dan Rian yang diperoleh dari Pramudya dan Yeremia tersebut, mereka berhasil melaju ke babak perempat final di Indonesia Masters 2022.