Fahd El Fouz: Tekankan Mind Programming Dalam Kehidupan Berbangsa

Fahd El Fouz A Rafiq mengatakan bahwa saat ini bukan lagi coba coba akan tetapi untuk disegerakan Mind Programming untuk generasi bangsa.

Fahd El Fouz: Tekankan Mind Programming Dalam Kehidupan Berbangsa
Fahd El Fouz A Rafiq tekankan Mind Programming untuk kehidupan berbangsa. Gambar : bapera.or.id

BaperaNews - Mind Programing dalam dunia aplikasi Psikologi dengan nama Projectory Imaginery harus diterapkan dalam kehidupan bangsa dan negara. Mulai dari melakukan hal yang revolusioner yaitu menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia stanza ke dua dan ketiga, wage rudolf supratman menciptakan lagu Indonesia raya itu dengan 3 stanza.

Menurut Fahd El Fouz A Rafiq (Ketua Umum DPP BAPERA) “Stanza pertama adalah dimana periode 1928 -1945 sebelum kemerdekaan maka setelah kemerdekaan harusnya kita menyanyikan stanza kedua dan ketiga”.

Pada Stanza Pertama Indonesia tanah airku tanah tumpah darahku artinya kita sedang berjuang dengan setetes darah. lanjut Disanalah aku berdiri jadi pandu ibuku. Indonesia kebangsaanku bangsa dan tanah airku marilah kita berseru Indonesia bersatu artinya kita belum bersatu pada stanza pertama.

Pada Stanza kedua. Indonesia tanah yang mulia tanah kita yang kaya, disanalah aku berdiri untuk slama lamanya, Indonesia tanah pusaka, pusaka kita semua. Marilah kita berdoa Indonesia bahagia. Artinya betapa mulianya tanah Indonesia, tanah air yang super kaya yang didalamnya tersimpan kekayaan alam yang luar biasa dan kekuatan doa untuk Indonesia bahagia. 

Indonesia, tanah yang suci, Tanah kita yang sakti, Di sanalah aku berdiri, N’jaga Ibu sejati. Makna tanah yang suci tanah kita yang sakti mengandung makna yang sangat dalam dan kita bersama sama untuk mencintai negeri ini secara utuh.

Pada Stanza Ketiga, Indonesia tanah berseri tanah yang aku sayangi, Marilah kita berjanji, Indonesia abadi. Artinya kita masyarakat seutuhnya harus berjanji sehidup semati untuk Indonesia yang Abadi.

Baca Juga : Fahd A Rafiq: Jangan Anggap Sepele Kekuatan Kata Kata

S’lamatlah rakyatnya, S’lamatlah putranya, pulaunya, lautnya, semuanya,

Majulah Neg’rinya, Majulah pandunya, Untuk Indonesia Raya. Artinya rakyatnya harus selamat pulaunya, lautnya. Faktanya  Pulau ligitan, sipadan lepas dari perairan Indonesia.

Dalam lagu Indonesia raya stanza ke 3 slamatlah pulaunya, lautnya majulah negerinya. Indonesia harus menjadi negara maju jangan stag menjadi negara berkembang harus secepatnya keluar dari Middle Income Trap dan menjadi Indonesia Raya (besar).

Ketua Umum DPP KNPI KNPI periode 2015 -2018  juga mengusulkan, “Sebagai putra bangsa lagu Indonesia raya stanza kedua dan ketiga diputar diseluruh tv, radio, tv streaming, iklan di ponsel android dan iphone selama 6 bulan berturut turut agar lirik stanza kedua dan ketiga bersahabat serta terbiasa ditelinga masyarakat Indonesia sehingga menjadi Familiar”.

Fahd El Fouz A Rafiq juga mengusulkan agar upacara Tujuh Belas Agustus jangan hanya sebatas pada pemerintah, anak sekolah tapi seluruh masyarakat hingga tingkat RT, mengadakan upacara tujuh belas Agustus dilingkungan nya masing masing untuk kembali meningkatkan rasa Nasionalisme yang makin terkikis oleh kondisi zaman.

Di Era Menteri Pendidikan nya Bapak Muhadjir Effendy hal ini pernah Booming di tahun 2018 tapi baru sebatas keputusan menteri, Fahd El Fouz menyarankan ini harus menjadi Kepres yang harus dibahas bersama DPR dan MPR.

Fahd El Fouz A Rafiq juga menegaskan “Saya akan mulai menyanyikan lagu Indonesia Raya Tiga Stanza dari organisasi yang saya pimpin yaitu Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) dari tingkat kelurahan hingga Pusat diseluruh Indonesia” tegasnya. 

Putra penyanyi dangdut kondang A Rafiq hingga detik ini, sekolah-sekolah di Indonesia baru menyanyikan stanza pertama, memang pernah menyanyikan tiga stanza tapi lihat teks saat upacara pada 2018 dan Acara besar Asean Games saat itu.

Artinya saat ini bukan lagi coba coba akan tetapi untuk disegerakan karena Mind Programing untuk generasi bangsa ini selanjutnya.

"Saya fikir ini logic dan masuk akal untuk melakukan hal yang revolusioner dengan menyanyikan stanza kedua dan ketiga. Saya berharap usulan ini bisa di dengarkan pemerintah" tutup Fahd El Fouz A Rafiq.