Fahd El Fouz Arafiq Tutup Akhir Tahun Dengan Santuni Yatim Piatu Di Gorontalo

Fahd El Fouz Arafiq (Ketua Umum DPP Bapera) Santuni yatim piatu di Gorontalo, tak henti hentinya pemuda berusia 38 tahun ini menebarkan kebaikannya kepada masyarakat dengan melakukan berbagai kegiatan sosial.

Fahd El Fouz Arafiq Tutup Akhir Tahun Dengan Santuni Yatim Piatu Di Gorontalo
Momen Fahd Arafiq santuni Yatim Piatu di Gorontalo yang di wakilkan oleh Bapera Gorontalo. Gambar : Redaksi Baperanews.com

BaperaNews - Fahd El Fouz Arafiq (Ketua Umum DPP Bapera) Santuni yatim piatu di Gorontalo, tak henti hentinya pemuda berusia 38 tahun menebarkan virus kebaikan. 

Secara tidak langsung  Fahd El Fouz Arafiq  telah mengajarkan kepada kita semua khususnya untuk selalu berempati kepada sesama, dengan berbagi dan terus berbagi inilah sebuah ilmu yang tidak di miliki semua orang. 

Beliau berdakwah dengan perbuatan dan tindakan nyata, anak dari almarhum Arafiq ini tidak banyak bicara tapi terus bekerja dan berkarya nyata untuk negeri ini. 

Dilansir dari Tatiye.id, Kegiatan tersebut dilaksanakan di Sekretariat DPD Bapera Provinsi Gorontalo, Kompleks Rumah Pintar Tinelo Lipu’u Kota Gorontalo, Jumat (31/12) kemarin. 

Dalam acara itu, Bapera menyalurkan dana santunan Ketua Umum DPP Bapera, Fahd El Fouz Arafiq, pada agenda Muhasabbah Akhir Tahun 2021, yang bertemakan “Menebar Kebaikan, Menguatkan Kepedulian, Serta Merawat Silaturahmi”. 

Sedikitnya, 100 anak yatim piatu, 20 orang imam dan pegawai syara serta 50 orang kaum dhuafa menjadi target penerima dana santunan. 

Ketua Bapera Provinsi Gorontalo, Susanto Liputo menuturkan bahwasanya kegiatan sosial seperti merupakan kegiatan rutin yang sering dilaksanakan pada setiap tahun. 

“Pak Ketua Umum Bapera  Fahd El Fouz Arafiq  memang sering memprogramkan kegiatan sosial seperti ini, Bahkan kemarin Bapera Provinsi Gorontalo mendapatkan bantuan sapi qurban,” ungkapnya 

Lebih lanjut mantan ketua KNPI Provinsi Gorontalo tersebut menjelaskan bahwasanya Ketua DPP BAPERA Pusat terkenal dengan orang yang sangat menyayangi anak yatim dan kaum dhuafa. 

“Kemarin ketika beliau  Fahd El Fouz Arafiq  masih Ketua DPP KNPI juga memprogramkan santunan dan santuni yatim piatu yang jumlahnya mencapai 1000 anak yatim disetiap provinsi,” tuturnya dengan nada tegas.