Fahd El Fouz Arafiq Santuni Anak Yatim Piatu Di Kepahiang Bengkulu

Fahd El Fouz Arafiq santuni lebih dari 2000 makanan sehat untuk ibu hamil, 1000 anak yatim/piatu dan kaum dhuafa, hingga bantu umkm di Kabupaten Kepahiang

Fahd El Fouz Arafiq Santuni Anak Yatim Piatu Di Kepahiang Bengkulu
Fahd Arafiq santuni anak yatim dan bantum umkm di Kabupaten Kepahiang. Gambar : Redaksi Baperanews.com

BaperaNews - Fahd El Fouz Arafiq (Ketua Umum DPP Bapera) santuni lebih dari 1000 anak yatim/piatu dan kaum dhuafa serta 2000an makanan sehat untuk  ibu hamil pada senin, (20/12) di gedung Guest House, Pemda Kepahiang, Bengkulu. 

Santunan anak yatim/piatu berbarengan dengan adanya pelantikan Ketua DPD Bapera Kabupaten Kepahiang serta jajaran periode 2021-2026, dalam penyambutan kedatangan Ketua Umum DPP BAPERA yang didampingi oleh Moestafa M Radja (Sekjend DPP Bapera), Syamsurrachman (Bendahara Umum DPP Bapera), Dicky Loupatty( Waketum DPP Bapera) yang disambut oleh Ibu Riri Damayanti Ketua DPD Bapera Kepahiang yang juga anggota DPD RI Dapil Bengkulu. 

Selain pelantikan dan santunan anak yatim, juga memberikan bantuan berupa gerobak usaha serta UMKM bagi pelaku usaha baru serta kopi olahan produksi dari DPD BAPERA kabupaten kapahiang.

Inilah tindakan nyata dari Fahd El Fouz Arafiq yang selalu memberikan kebaikan kepada sesama tanpa pandang bulu , sosok pemimpin adalah mereka yang memberikan contoh kongkrit dengan tindakan nyata dan memberikan inspirasi kepada banyak orang. 

Kegiatan Bapera di Kabupaten Kepahiang ini  akan dilaporkan kepada Ketua Dewan Pertimbangan DPP BAPERA Dr. (H.C.) Ir. AIRLANGGA HARTARTO M.B.A., M.M.T., IPU

"Try not become man of success, but rather become a man of value."
(Bukan mencoba untuk menjadi orang yang sukses, tapi lebih pada menjadi orang yang memiliki nilai)