Fahd El Fouz Arafiq Salurkan Santunan Untuk 100 Anak Yatim Piatu Di Riau

Ketua Harian DPD Bapera Provinsi Riau, menyalurkan santunan untuk 100 anak yatim piatu yang merupakan titipan langsung Ketua DPP BAPERA Fahd El Fouz Arafiq.

Fahd El Fouz Arafiq Salurkan Santunan Untuk 100 Anak Yatim Piatu Di Riau
Ketum DPP BAPERA Salurkan Santunan Untuk 100 Anak Yatim Piatu Di Riau. Gambar : Redaksi Baperanews.com

BaperaNews - Rahmad Aidil Fitra, Ketua Harian DPD Bapera Provinsi Riau, menyalurkan santunan untuk 100 anak yatim piatu yang merupakan titipan langsung oleh Ketua DPP BAPERA Fahd El Fouz Arafiq. 

Rahmad Aidil Fitra juga menyampaikan rasa syukurnya atas kelancaran kegiatan santunan anak yatim piatu yang dilakukan di Riau tersebut.

 “Alhamdulillah, hari ini kami menyerahkan santunan kepada 100 anak yatim di Riau yang diamanahkan langsung oleh ketua DPP BAPERA Fahd El Fouz Arafiq,” Ucap Rahmad Aidil Fitra, ketua DPP BAPERA Riau.

Berdasarkan penjelasan pria yang dikenal dengan nama Fitra ini, santunan yatim piatu yang disalurkan tersebut adalah misi langsung Ketua Umum DPP BAPERA

 "Beliau Fahd El Fouz arafiq sangat peduli kepada anak yatim dan dhuafa. Hari ini, tepat di akhir tahun 2021, kami serahkan" ujarnya. 
 
BAPERA adalah organisasi yang  bergerak di bidang sosial masyarakat dan memperhatikan kebutuhan masyarakat setempat, dan banyak kegiatannya yang bersentuhan langsung dengan kebutuhan dasar masyarakat setempat.

Rahmad Aidil Fitra juga mengatakan bahwa sejak awal terbentuknya organisasi Bapera ini bertujuan untuk menciptakan kebersamaan untuk mewujudkan kepedulian terhadap masalah-masalah sosial yang terjadi di masyarakat, salah satunya adalah anak yatim piatu yang menjadi salah satu  tanggung jawab kita bersama.
 
Bersama Edwin Syarief yang merupakan Ketua OKK DPD BAPERA Riau, penyaluran santunan yatim piatu berjalan dengan lancar, dan mendapat sambutan yang baik terlihat dari senyum bahagia dari anak-anak yatim piatu penerima santunan.

Rahmad Aidil Fitra juga menyampaikan rasa bahagianya dapat menyalurkan santunan yatim piatu ini dengan lancar.

"Bahagia sekali rasanya, bisa melihat senyuman anak-anak yatim tersebut," tutur Fitra.

Kedepannya Bapera akan terus melakukan kegiatan-kegiatan sosial sebagai bukti nyata kepedulian kami terhadap masalah-masalah sosial yang terjadi di masyarakat.

Baca Juga: Fahd El Fouz Arafiq Tutup Akhir Tahun Dengan Santuni Yatim Piatu Di Gorontalo