Fahd A Rafiq Lantik Ketua DPD Bapera Lampung

Ketua Umum DPP Bapera, Fahd El Fouz A Rafiq melantik Lucken Felario sebagai Ketua DPD Bapera Lampung yang berlangsung di Hotel Marcopolo, Bandar Lampung, Pada Selasa (7/3).

Fahd A Rafiq Lantik Ketua DPD Bapera Lampung
Fahd A Rafiq Lantik Ketua DPD Bapera Lampung. Gambar : Istimewa

BaperaNews - Fahd El Fouz A Rafiq melantik salah satu anak muda potensial yaitu Lucken Felario sebagai Ketua DPD Bapera Lampung yang berlangsung di Hotel Marcopolo, Bandar Lampung, Pada Selasa (7/3).

Kegiatan bersejarah ini disertai pelantikan para Ketua DPC di 15 kabupaten/kota se-Provinsi lampung.

Pelantikan Ketua DPD Bapera Lampung turut dihadiri oleh Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia Chalim dan Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad.

Fahd A Rafiq mengucapkan selamat atas dilantiknya Lucken Felario sebagai Ketua DPD Bapera Lampung yang menjadi termuda di Indonesia beserta jajarannya. 

“Semoga dengan dilantiknya Lucken Felario sebagai Ketua DPD Bapera lampung di usia mudanya dapat memberikan dorongan semangat kepada para generasi Z dan generasi Y agar dapat dengan segera membangkitkan Bapera Lampung” ujar Fahd A Rafiq.

Fahd A Rafiq berharap, “Bapera Lampung bisa terus berkembang dengan melakukan konsolidasi sampai ke tingkat desa dalam upaya mendukung, mensukseskan program pemerintah dengan banyak berkarya lewat ide ide pembaharu dan berinovasi semaksimal mungkin karena inovasi terbaik akan terjadi tatkala mengambil dua ide brilliant yang telah ada dan menyatukannya dengan cara yang baru” pungkasnya.

Di kesempatan yang sama, Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim mengaku bahwa peran pemuda di era digital saat ini sangat luar biasa dan pemerintah sangat terbuka untuk melakukan kolaborasi Bersama Barisan Pemuda Nusantara.

“Kita masih punya banyak PR khususnya soal bonus demografi yang ada di Indonesia dan kami selaku pemerintah disini membuka kolaborasi sebesar- besarnya” imbuh Chusnunia Chalim.

“Ketua DPD Bapera terlantik Lucken Felario berjanji akan mengibarkan panji panji Bapera ke seluruh Lampung dan akan terus bersinergi dengan program pemerintah sesuai apa yang diperintahkan langsung oleh Ketua Umum DPP Bapera Fahd El Fouz A Rafiq” tutupnya.

Fahd A Rafiq Lantik Ketua DPD Bapera Lampung. Gambar : Istimewa

Penulis : Ahmad Sofyan (Bapera Pusat).