Fahd A Rafiq Hadiri Pelantikan Pengurus Bapera Kota Tebing Tinggi

Ketua Umum DPP Bapera, Fahd A Rafiq menghadiri pelantikan pengurus Bapera kota Tebing Tinggi masa bakti 2022 sampai 2022.

Fahd A Rafiq Hadiri Pelantikan Pengurus Bapera Kota Tebing Tinggi
Fahd A Rafiq hadiri pelantikan pengurus Bapera kota Tebing Tinggi. Gambar : indometro.club

BaperaNews - Ketua Umum DPP Bapera, Fahd El Fouz A Rafiq hadir dalam acara pelantikan pengurus Bapera kota Tebing Tinggi masa bakti 2022 sampai 2027 yang dipimpin oleh Ibrahim Nasution SE. Kegiatan pelantikan dilaksanakan di Gedung Hj Sawiyah, Jalan Sutomo Kota Tebing Tinggi, pada Senin (26/09/2022). 

Diketahui, dalam pelantikan tersebut, deretan pengurus DPD Bapera Kota Tebing Tinggi diketuai oleh Ibrahim Nasution SE, Sekretaris Maringan Siregar, lalu Bendahara Indra Gunawan dan pengurus Bapera Kota Tebing Tinggi lainnya. 

Kemudian, DPD BM Bapera Kota Tebing Tinggi diketuai oleh Dimas Manik, dengan Sekretaris Joshua Juan Vargas Harianja dan Bendahara Frengky Siregar. Lalu, ikut dilantik juga oleh ketua DPD Bapera Provinsi Sumut Abdul Rahman yakni Brigade Kota Tebing Tinggi yang diketuai oleh Hotman Jaya Harianja, Sekretaris Yesman Satria Hutapea dan Bendahara Anton Trinadi Silitonga. 

“Pemuda harus memiliki semangat juang yang tinggi dan menguasai wawasan nusantara yang merupakan referensi para pemuda untuk berpikir ke masa depan.” ujar Fahd A Rafiq.

Melalui pengesahan komposisi dan personalia pengurus Bapera Kota Tebing Tinggi, Ketua Umum DPP Bapera, Fahd A Rafiq menyampaikan harapannya untuk Ketua DPD Bapera Kota Tebing Tinggi yang baru saja dilantik agar segera mengembangkan Bapera hingga ke tingkat Kelurahan maupun Kecamatan. 

Fahd A Rafiq juga meminta kepada pihak kepolisian untuk menyelesaikan kasus penyerangan terhadap rumah Ibrahim Nasution SE, pada beberapa waktu lalu. 

“Apabila mengganggu kenyamanan saudara Ibrahim berarti juga mengganggu saya, jika nantinya belum ada penyelesaian, maka hal ini akan saya sampaikan kepada kapolri,” tegas Fahd A Rafiq. 

Baca Juga : Pengurus Bapera Se-Pulau Sumbawa Resmi Dilantik Fahd A Rafiq

Ketua DPD Bapera Kota Tebing Tinggi, Ibrahim Nasution SE juga memberikan sambutan dan menyampaikan bahwa dirinya telah siap melaksanakan program kerja Bapera di Kota Tebing Tinggi. 

“DPD Bapera Kota Tebing Tinggi sudah siap melaksanakan program kerja Bapera dan harus bisa memberikan manfaat untuk masyarakat kota Tebing Tinggi,” ujar Ibrahim. 

Ibrahim Nasution juga menyampaikan terimakasih kepada Ketua Umum Bapera atas perhatian yang telah diberikan, ia juga berpesan kepada seluruh anggota dan kader Bapera Kota Tebing Tinggi untuk lebih bisa menyikapi segala persoalan dengan kepala dingin. 

“Saya meminta kepada seluruh anggota Bapera Tebing Tinggi untuk bisa menahan diri dan tidak berbuat hal yang bisa melanggar hukum, biarlah pihak kepolisian menyelesaikannya dengan proses hukum yang sudah berjalan,” tagas Ibrahim. 

Ibrahim Nasution juga berharap kepada seluruh pemuda di bawah naungan DPD Bapera Kota Tebing Tinggi yang baru saja dilantik untuk bisa berkontribusi atau bekerja sama untuk kemajuan daerah Kota Tebing Tinggi. 

“Mari kita bersama-sama bekerja sama yang baik demi kemajuan kota ini,” pungkasnya. 

Acara pelantikan tersebut dihadiri oleh Ketua Umum DPP Bapera Fahd A Rafiq, Ketua DPD Bapera Provinsi Sumut Abdul Rahman beserta pengurus Bapera lainnya, Pj Walikota Tebing Tinggi Muhammad Dimiyathi S.Sos MTP, Ketua DPRD Tebing Tinggi Basyaruddin Nasution SH, MH, Staf Ahli Syah Irwan, OPD, OKP dan pengurus Ormas Kota Tebing Tinggi. 

Penulis : AS/IY