Fahd A Rafiq: Berikan Challenge Untuk Hidup Agar Selalu Sehat

Ketua Umum DPP Bapera, Fahd A Rafiq beri challange dan rekomendasikan makanan dan minuman plant based-food untuk kesehatan masyarakat Indonesia.

Fahd A Rafiq: Berikan Challenge Untuk Hidup Agar Selalu Sehat
Fahd A Rafiq beri challange untuk hidup agar selalu sehat. Gambar : unsplash.com/Dok. Hermes Rivera

BaperaNews - Fahd A Rafiq tidak pernah lelah untuk selalu berbagi kebaikan dengan merekomendasikan makanan dan minuman plant based-food untuk kesehatan masyarakat Indonesia.

Segala hal yang baik dan sehat wajib disampaikan kepada masyarakat Indonesia, termasuk jenis makanan dan minuman apa yang baik untuk dikonsumsi oleh tubuh kita.

Fahd A Rafiq berbagi kisah kepada kita semua, dalam 3 besar bisnis di dunia yang omsetnya atau turn overnya (Perputaran keuangannya tertinggi) nomor satu adalah food beverage bisnis, game and toy, game online, bisnis health dan farmasi. 

Karena sekarang pandemi Covid-19 hal tersebut memberi kontribusi yang sangat besar dalam naiknya omset bisnis kesehatan. 

Bisnis food beverage ini pemiliknya jutaan mulai dari yang receh dari angkringan di trotoar sampai yang besar. Seperti McDonald’s, Starbucks, hingga manufaktur processed food besar lainnya. 

Pabrik obat obatan, peralatan perang, modal besar pemainnya sedikit. Sehingga cuan militer di kalangan elite 1% manusia. Lalu, dunia farmasi yang "Sangat bergantung kepada orang sakit" menjadi nilai bisnis yang sangat besar nomor 3 di dunia saat ini. 

Kebanyakan orang yang sakit itu karena diciptakan oleh kebiasaan sehari-hari, penyakit di tubuh manusia adalah ciptaan manusia sendiri yang memang bercita-cita ingin membuat orang tidak sehat.

Fahd A Rafiq menyebutkan, “Perang kesehatan awalnya dimainkan tahun akhir tahun 1940 an setelah perang dunia kedua dan para pemain bisnis makanan proses yang memulainya. Perang ini adalah bagaimana membuat orang bergantung kepada produsen makanan yaitu pada mereka. Walau berefek negatif buat kesehatan mereka tidak peduli’ imbuhnya.

Semua diawali oleh Amerika, protein dari binatang seperti telur, susu sapi dianggap baik buat manusia, juga daging merah dianggap membuat protein binatang itu sangat cocok dan baik buat manusia menjadi kuat.

Pada studi terbatu menyatakan bahwa semua ini mitos, telur dan susu binatang tidak terlalu baik buat manusia dalam jangka panjang dalam jumlah besar. Ternyata, protein hewani berlebihan banyak menimbulkan masalah jangka panjang seperti darah tinggi, diabetes, jantung, kolesterol dan cancer. 

Propaganda memang diciptakan para produsen makanan kesehatan dan Industri daging, telur dan susu agar mengarahkan pikiran bawah sadar milyaran manusia, berfikir bahwa makanan yang disebutkan tadi baik untuk kita dan baik untuk kesehatan kita. 

Makanan hewani terbaik buat tubuh manusia. Efeknya ketika berlebihan ternyata banyak yang timbul sebagai efek langsung memakan daging, baik itu daging sapi, unggas,dan lain-lain.

Baca Juga : Fahd A Rafiq: Ibu Kota Baru Harus Ciptakan Mistikal Horizon

Asosiasi di Amerika yang mengedukasi tentang kesehatan dan kesembuhan bagi mereka yang terkena diabetes, kolestrol, darah tinggi serta cancer. Ada American diabetes Association, American Cancer Association, American Heart Association cita citanya mulia, untuk membuat dunia dan berbagai penyakit tersebut hilang. 

Namun, aneh ternyata diluar obat obatan yang harus dikonsumsi, ternyata makanan yang direkomendasikan malah membuat manusia  tetap berpenyakit, bukan menyembukan.

Keheranan ini baru terungkap beberapa tahun ini bahwa sponsor Asosiasi tersebut, para produsen makanan juga sumber dari penyakit tersebut.

Efek dunia Farmasi dan kesehatan di untungkan. Seumur hidup manusia yang terkena makanan tidak sehat tadi akan pakai obat obatan kimia seumur hidup. Seperti, obat darah tinggi, diabetes dan lain sebagainya akan dipaksa semua manusia yang menderita tersebut memakan obat seumur hidup oleh dunia dunia farmasi dan dunia kedokteran.

Fahd A Rafiq menantang kita untuk hidup sehat dengan sebuah challenge menarik bagi sahabat jika ingin membuktikan apa yang dikatakan itu semua adalah benar. 

“Kita akan buktikan kalau bersama tantangan ini kolestrol anda akan turun menjadi normal, gula darah Anda akan menjadi normal, tensi darah Anda akan turun. Beranikah Anda melakukannya?” tegasnya. 

Fahd A Rafiq memberi challenge dengan makan makanan selama 2 Minggu kedepan semuanya plant based-food.

Makanan berbasis sayuran, makanan asli Nusantara, makanan yang terbuat dari tanaman seperti lodeh, gudeg, cah kangkung dan banyak lagi. Nasi merah kalau perlu. Juga rebusan terong, ketela, ubi, talas, makanan tradisional dan jajanan tradisional dan banyak lainnya termasuk gado gado, pecel, ketoprak, terong balado, dan salad buah sebagai dessert, hanya jeruk lemon dan tapi kalo buah terpaksa non durian dulu selama 2 Minggu. 

Banyak restoran Vegan di semua kota Indonesia yang sudah punya makanan plant based-food ini.

Lakukan tes darah sebelumnya dan lakukan kembali di hari ke 15 setelah melaksanakan plant based-food ini. Garansi semuanya akan normal kembali dan anda tidak perlu obat obatan kimia lagi. 

Stop makanan pabrikan, dalam kemasan, stop makanan proses food maupun itu mie instant, sosis, daging merah, anda tidak perlu mendapat mediator lagi untuk mendapatkan protein.

Gak perlu sapi, kambing itu semua mediator. 

Makan aja plant based-food anda akan lebih kuat dari Anda sebelumnya dan lebih sehat

Fahd A Rafiq memberi selamat dan semangat untuk orang yang bergabung sebagai vegan, “Selamat bergabung menjadi Vegan selama 2 Minggu kedepan” tutupnya.

Penulis : Ahmad Sofyan (Bapera Pusat)