Fahd A Rafiq Akan Lantik 8 Pengurus DPD Bapera Kabupaten/Kota Se-Riau

Ketua Umum DPP Bapera, Fahd A Rafiq akan melantik 8 pengurus DPD Bapera Kabupaten/Kota se-Riau pada Senin (30/1/23).

Fahd A Rafiq Akan Lantik 8 Pengurus DPD Bapera Kabupaten/Kota Se-Riau
Fahd A Rafiq Akan Lantik 8 Pengurus DPD Bapera Kabupaten/Kota Se-Riau. Gambar : Istimewa

Ahmad Sofyan (Kontributor) - Ketua Umum DPP Bapera, Fahd A Rafiq akan melantik 8 pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Bapera Kabupaten/Kota se-Riau, pada Senin (30/1/23) di Ballroom Hotel Labersa, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau. 

Delapan pengurus DPD Bapera KabupatenKota se-Riau periode 2023-2028 yang akan dilantik yaitu Kabupaten Kampar, Kabupaten Bengkalis, Kota Dumai, Kabupaten Siak Sri Indrapura, Kabupaten Kepulauan Meranti, Kabupaten Kuantan Singingi, Kabupaten Indragiri Hulu, dan Kabupaten Indragiri Hilir. 

Kepastian itu disampaikan oleh Ketua Harian DPD Bapera Riau, Edwin Syarif, S.Si, dalam rapat finalisasi di Sekretariat DPD I Bapera Provinsi Riau, Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru. Tampak hadir dalam rapat, Ketua DPD Bapera Riau Rahmad Aidil Fitra, SE. 

“Insya Allah, Ketum Fahd El Fouz A Rafiq akan melantik langsung delapan pengurus DPD Bapera Kabupaten/Kota se-Riau Periode 2023-2028. Bersama Ketum, ikut mendampingi Sekjen DPP Bapera Mustofa M Radja dan sejumlah pengurus DPP,’’ ujar Edwin Syarif kepada media, Sabtu (28/1/2023). 

Menurut mantan Ketua DPD I KNPI Provinsi Riau itu, persiapan pelantikan DPD Bapera Riau sudah hampir 100 persen dan akan dihadiri seluruh pengurus DPD Bapera Riau serta ratusan anggota Bapera dan undangan. 

“Kita juga mengundang Ketua Dewan Pertimbangan DPD Bapera Riau yang juga Gubernur Riau, pak Syamsuar, beserta jajaran Dewan Pembina,” sebut Edwin Syarif. 

Dalam kesempatan sama, Ketua DPD Bapera Riau, Rahmad Aidil Fitra mengatakan, di bawah kepemimpinan Fahd El Fouz A Rafiq, Bapera saat ini mengalami perkembangan pesat. 

“Alhamdulillah, dengan dilantiknya pengurus 8 DPD Bapera Kabupaten Kota pada lusa oleh Ketum Fahd A Rafiq, maka lengkaplah sudah 12 DPD Bapera Kabupaten Kota di Negeri Lancang Kuning ini,” tutupnya. 

Penulis : Ahmad Sofyan (Bapera Pusat).