Elon Musk Temui Luhut Binsar Pandjaitan Cs Pakai Kaos Oblong, Warganet Sindir OKB RI

Elon Musk bertemu dengan rombongan Luhut Binsar Pandjaitan Menko Kemaritiman dan investasi di Gigafactory tesla hanya mengenakan kaos oblong warna hitam bikin heboh warganet!

Elon Musk Temui Luhut Binsar Pandjaitan Cs Pakai Kaos Oblong, Warganet Sindir OKB RI
Elon Musk dan Luhut Binsar Pandjaitan. Gambar: Instagram/ @luhut.pandjaitan

BaperaNews - Bos Tesla yang kini juga jadi Bos Twitter, Elon Musk bertemu dengan rombongan Luhut Binsar Pandjaitan Menko Kemaritiman dan investasi di Gigafactory tesla, Austin Texas hari Selasa 26 April 2022. Nampak Elon Musk hanya mengenakan kaos oblong warna hitam sedangkan  rombongan Luhut Binsar Pandjaitan memakai baju kemeja resmi dengan jasnya.

“Alhamdulillah kita punya kesempatan untuk bertemu dengan Elon Musk mendampingi Bapak Luhut Binsar Pandjaitan bersama tim Marinvest” ujar Dubes Rosan Roeslani dan sejumlah rekan pengusaha di Gigafactory Tesla yang terbaru seluas 100 Ha di Austin Texas hari Selasa 26 April 2022 di akun Instagramnya.

Dari sejumlah foto yang diunggah, Nampak putra dari Aburizal Bakrie tersebut sedang bertemu dengan delapan pria berjas yang mendampingi Luhut Binsar Pandjaitan dan rombongan Elon Musk, mereka terlihat sedang menyimak sebuah presentasi di ruangan rapat.

Elon Musk menarik perhatian karena hanya memakai kaos oblong warna hitam dan gambar motif garis di bagian tengahnya, rambutnya juga tidak begitu klimis, beda dengan penampilan biasanya. Hal ini  membuat tanggapan sinis dari warganet yang membandingkan sisi kerapian kedua belah pihak.

Baca Juga: Covid-19 Di China Menggila Lagi Hingga Jerman Kirim Tank Ke Ukraina

“Delegasi Indonesia datang kesana pakai pakaian rapi, berjas, rambutnya klimis, nawarin kerjasama untuk proses dan penyedia nikel, eh si Elon Musk nya kausan doang kayak baru bangun tidur” ujar laba**.

Namun ada yang memberi tanggapan positif dengan menyebut Elon Musk sosok yang sederhana, beda dengan orang kaya di Indonesia yang suka pamer, “Bapak Elon bos Tesla ini sangat sederhana orangnya meski terkaya di dunia, cuma pakai kaos oblong, beda sama orang kaya baru di Indonesia, kaya dari hasil nipu orang dipamerin di media sosial” sindir Melvin**.

Pertemuan Luhut dan Elon Musk bertujuan untuk kerjasama Tesla dengan Indonesia perihal penyediaan dan pemrosesan bahan baku Nikel yang dipakai sebagai bahan utama baterai mobil Tesla.

Elon Musk yang merupakan orang terkaya di dunia menyebut ia tidak punya rumah dan tinggal di rumah rekannya, ia juga mengaku tidak pernah habiskan uang untuk kepentingan pribadi, namun ia punya jet pribadi seharga Rp 949 Milyar untuk memudahkan ketika ia bepergian.

“Saya bahkan tak punya rumah, saya tinggal di rumah teman, jika saya pergi ke Bay Area tempat sebagian besar pekerjaan Tesla berada, saya hanya memutar tempat tidur kosong teman-teman saya” ujarnya.

Baca Juga: Vladimir Putin Masih Berharap Ada Negosiasi Untuk Akhiri Konflik Di Ukraina