Duta Sheila On 7 Jadi MC dan Sumbang Lagu di Pernikahan Ponakan

Vokalis band Sheila On 7 yakni Duta baru-baru ini menjadi sorotan publik usai aksinya sebagai MC dan penyanyi di sebuah pesta pernikahan.

Duta Sheila On 7 Jadi MC dan Sumbang Lagu di Pernikahan Ponakan
Duta Sheila On 7 Jadi MC dan Sumbang Lagu di Pernikahan Ponakan. Gambar : Kolase Tiktok/@jogjafooddestination

BaperaNews - Duta, vokalis di Indonesia yang juga dikenal sebagai sosok di balik suksesnya band Sheila On 7, membuat heboh netizen dengan aksinya sebagai MC dan penyanyi di sebuah pesta pernikahan.

Video momen tersebut menjadi viral setelah diunggah oleh akun TikTok @jogjafooddestination pada Minggu, 26 November 2023.

Dalam video tersebut, Duta terlihat mengenakan busana adat Jawa berwarna hitam dengan sarung motif batik dan blangkon. Ia juga memberikan instruksi kepada kedua mempelai untuk saling menatap dan berpegangan tangan di depan para tamu undangan.

"Kepada mempelai, untuk saling bertatap-tatapan. Silahkan ditatap mempelainya sambil dipegang kedua tangannya," ujar Duta mengarah ke arah panggung mempelai yang mengenakan dress code nuansa merah muda.

Baca Juga : Walau Sibuk, Duta Sheila On 7 Ikut Ronda di Pos Kamling

Namun, kejutan tak berhenti di situ. Duta juga menyanyikan beberapa lagu populer milik Sheila On 7. Tidak hanya Duta yang bernyanyi di panggung, para tamu undangan juga ikut menyanyi dan bersorak.

Netizen merasa iri terhadap pasangan pengantin yang mendapatkan Duta Sheila On 7 jadi MC dan bernyanyi di pesta pernikahan mereka. Sebagian lain mengungkapkan kekagumannya terhadap sosok Duta yang terlihat ramah dan rendah hati dalam berinteraksi dengan tamu undangan.

Aksi Duta Sheila On 7 jadi MC sekaligus bernyanyi ini membuat netizen berkelakar bila Duta cocok jadi MC di acara-acara.

@baperanews.com Vokalis band Sheila On 7 yakni Duta baru-baru ini menjadi sorotan publik usai aksinya sebagai MC dan penyanyi di sebuah pesta pernikahan. #sheila #sheilaon7 #pernikahan #viral #baperanews ♬ Sebuah Kisah Klasik - Sheila On 7

Baca Juga : Mall Kota Kasablanka Gelar Konser Gratis Sheila On 7, Penonton Membludak!