DPD Bapera Langsa Kerja Bakti Lingkungan Bersama Warga

Gotong Royong dilakukan Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Langsa di daerah Kecamatan Langsa Baro, kegiatan kerja bakti tersebut dilakukan bersama warga sekitar

DPD Bapera Langsa Kerja Bakti Lingkungan Bersama Warga

Baperanews - Untuk menjalin silaturahmi dan mempererat Ukhuwah persaudaraan Ormas Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Kota Langsa melaksankan Gotong Royong bersama antar PK se Kecamatan Kota Langsa, Minggu 26-09-2021.

Dari pantauan Media ini pelaksanaan gotong royong dipusatkan di Lorong B Gampong Paya Bujok Tunong, Kecamatan Langsa Baro. Giat ini melingkupi pembersihan dan pemotongan rumput di fasiltas umum seperti lapangan Voli di lorong B tersebut.

Ketua DPD BAPERA Kota Langsa Saifullah,SE mengatakan adapun pelaksanaan gotong royong ini merupakan program BAPERA dalam hal bentuk solidaritas kepada sesama, dan kami sebagai Ormas berkewajiban untuk menjaga fasilitas umum agar terpelihara dengan baik, dan bisa bermanfaat bagi Masyarakat sekitar, sebut Saifullah,SE yang sering di sapa Bang Pol.

Sementara itu ditempat yang sama Syamsul Bahri Harahap,SE Pimpinan Kecamatan (PK) Bapera Langsa Baro, mengatakan disela kesibukannya yang ikut terjun langsung bersama Anggota Bapera lainnya membersihkan area lapangan Voli mengatakan Bersih-bersih bersama Bapera di masa Pandemi ini merupakan Program dari DPD Bapera Kota Langsa, agar fasilatas yang sudah lama tidak terpakai ini bisa di manfaatkan oleh Masyarakat sekitar Gampong Paya Bujok Tunong.

Lapangan Voli ini ini juga nantinya di rencanakan akan di manfaatkan untuk kegiatan senam pagi bersama bapera PK Langsa baro dan Dojo bapera kota langsa, dan terbuka untuk umum.

Bagi Masyarakat yang ingin ikut dan berpartisipasi dalam kegiatan senam pagi dan kegiatan Dojo kami persilahkan untuk bergabung, pada tanggal 03 Oktober 2021 Jam 07.00 Wib.

Semoga Lapangan Voli ini bisa berfungsi kembali dan bisa di manfaatkan oleh Masyarakat disini, sayangkan dibiarkan begitu saja ucap Syamsul.

Tampak hadir dalam kegiatan Gotong Royong
– Ketua DPD Bapera Kota Langsa Saifullah,SE
– Komandan Brigade Nusantara Yadi Indra Gunawan,
– Sekretaris Zul Ardhi,
– Ketua PK Langsa Baro Syamsul Bahri Harahap,SE
– Sekretaris PK Langsa Baro Suroto
– PK Langsa Lama M Nur
– PK LangsaTimur Heri Syahputra
– Ketua Organisasi Kepemimpinan dan Ke Anggotaan(OKK) Wina
– Serta para Kader Bapera

Sumber : maliqnews.com