DPD BAPERA Dapil Tiga Raker dan Persiapan Pelantikan

DPK Bapera Dapil tiga lakukan rapat kerja persiapan pelantikan di yang meliputi kecamatan Tukdana, Bangodua, Widasari, Jati Barang, Sliyeg, Kertasemaya  Sukagumiwang dan Cikedung pada Rabu, (13/10/2021). 

DPD BAPERA Dapil Tiga Raker dan Persiapan Pelantikan

BaperaNews - DPD Bapera Provinsi Jawa Barat makin menancapkan dan terus bergerilya dalam menggalang massa untuk menjadikan pemuda dan Indonesia lebih sejahtera sebagai mitra pemerintah. 

DPK Bapera Dapil tiga lakukan rapat kerja persiapan pelantikan yang meliputi kecamatan Tukdana, Bangodua, Widasari, Jati Barang, Sliyeg, Kertasemaya  Sukagumiwang dan Cikedung pada Rabu, (13/10/2021). 

Rapat kerja tersebut dilaksanakan di Sekretaris Bapera jalan Cipelang desa cangko kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu, Provinsi Jawa Barat. 

Adapun pelantikan DPK BAPERA se-Dapil Tiga direncanakan akan diselenggarakan di kecamatan Tukdana Pada Hari Sabtu (23/10/2021). 

Dilansir dari Bidik ekspres.id, Ketua DPD Bapera Kabupaten Indramayu Aan Subkhan melalui Bendahara DPD Jana menyebutkan untuk semua pengurus DPK dan Ranting meminta harus menghadiri acara pelantikan ini, besar harapan BAPERA Dapil Tiga menjadi organisasi no 1 di kabupaten Indramayu. 

“jika semua pengurus DPK BAPERA harus punya loyalitas , sehingga program progam yang turun dari pemerintah pusat ke daerah kita bisa kawal dan program koperasi yang menjadi program unggulan BAPERA bisa bermanfaat buat anggota organisasi BAPERA, dan bisa dirasakan juga oleh masyarakat banyak,” terang Jana.

“semua pengurus DPK BAPERA dan tingkat desa Dapil Tiga harus ikut menghadiri acara pelantikan ini wajib hukumnya” Pungkasnya.