Ditetapkan Jadi Tersangka Kasus KDRT, Rizky Billar Menginap Satu Malam Di Polres Jaksel

Rizky Billar telah diperiksa selama 8 jam hingga menginap di Polres Jaksel usai pemeriksaan dugaan kasus KDRT yang menimpa Lesti Kejora.

Ditetapkan Jadi Tersangka Kasus KDRT, Rizky Billar Menginap Satu Malam Di Polres Jaksel
Rizky Billar ditetapkan jadi tersangka kasus KDRT. Gambar : Instagram/@rizkybillar

BaperaNews - Suami pedangdut Lesti Kejora, Rizky Billar telah diperiksa sebagai tersangka atas kasus KDRT terhadap istrinya pada Rabu (12/10). Rizky Billar diperiksa selama kurang lebih 8 jam, dikabarkan Rizky Billar dalam kondisi letih hingga menginap di Polres Jaksel selama satu malam.

“Kelihatannya begitu, menginap di Polres Jaksel, belum ada penahanan” ujar Hotma Sitompul pada Kamis (13/10) dini hari.

“Letih sekali, minta pemeriksaannya ditunda sebentar” imbuhnya. Hotma yang merupakan kuasa hukum Rizky Billar, menyebut akan membuat permohonan penangguhan.”Kita ajukan permohonan penangguhan penahanan” tuturnya.

Rizky Billar memang telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus KDRT kepada Lesti Kejora. Rizky Billar menjalani pemeriksaan sejak jam 11.00 WIB.

“Saudara RB sudah diperiksa, sejalan dengan pemeriksaan lain termasuk pemeriksaan kepada saksi dan korban dari hasil visumnya” terang kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol E Zulpan dalam kesempatan berbeda.

Baca Juga : Rizky Billar Resmi Jadi Tersangka Atas Kasus KDRT Terhadap Lesti Kejora

Rizky Billar terancam hukuman penjara selama lima tahun. “Sesuai dengan fakta hukum yang kami miliki tentang KDRT, terlapor dijerat Pasal 11 ayat 1 terkait kekerasan dengan ancaman pidana penjara lima tahun” pungkasnya.

Untuk penahanan terhadap Rizky Billar, Zulpan belum bisa menjelaskan lebih lanjut, sebab hal itu ialah kewenangan dan keputusan dari penyidik.

“Hasil pemeriksaan yang akan menentukan apakah ditahan malam ini. Tentunya penyidik yang punya pertimbangan untuk memutuskan” tutupnya.

Billar stres karena panen hujatan

Pihak Rizky Billar hingga saat ini belum memberi penjelasan apapun secara langsung terkait kasus KDRT yang dilakukannya pada Lesti Kejora, ia seolah menghilang dari publik. Rizky Billar kini dikabarkan stres dan down mentalnya karena panen hujatan dari warganet.

Warganet mulai menyelidiki video-video masa lalunya dengan Lesti, Billar disebut bergaya hidup mewah setelah menikah dengan Lesti Kejora, ia disebut sebagai beban istri, membeli barang-barang mewah namun Lesti yang membayarnya.

Rizky Billar tidak pernah update status maupun membuat postingan apapun di akun media sosialnya usai dilaporkan kasus KDRT, namun warganet jeli, warganet memergokinya berkomentar di akun mantan manajernya yang membahas kasus Lesti Kejora, Rizky Billar pun makin dihujat karena berkomentar dengan kata-kata kasar.

“Alah pansos kau, kaya tau kejadian sebenarnya aja, dulu aku dekat lesti kau larang kau bilang ga level, munafik kau” komentarnya. Komentar tersebut sudah dihapus oleh Rizky Billar, namun sudah terlanjur discreenshot oleh warganet.

“Bisa balas komentar orang lain gini kok kata pengacaranya gangguan psikis, bohong dong”, “Kang cekik, kak banting, kang selingkuh muncul”, “Terpantau bahasanya masih arogan makin jelas sifatnya kaya gimana”, ujar warganet.

Baca Juga : Terancam 5 Tahun Penjara, Rizky Billar Ingin Damai Dengan Lesti Kejora